Sukses

Top 3 : Kawasaki Ninja 250FI Turun Harga dan Jadwal IMOS 2022

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Kawasaki dipangkasnya harga Kawasaki Ninja 250 FI yang mencapai Rp 6 jutaan, rupanya menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, kabar terkait Daihatsu yang mengajak masyarakat untuk meningkatkan keselamatan berkendara, serta jadwal penyelenggaraan IMOS 2022, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Biar Stok Tak Menumpuk, Harga Kawasaki Ninja 250FI Dipangkas Hingga Rp 6 Jutaan

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan kejutan dengan memangkas harga Kawasaki Ninja 250 FI. Tak tanggung-tanggung, harganya dipangkas hingga Rp 6,6 juta.

Kawasaki Ninja 250 FI standar kini dijual Rp 59,9 juta dari sebelumnya Rp 66,5 juta. Namun harga promo tersebut hanya berlaku di dealer Kawasaki di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang (Jadetabekser) dan Jawa Barat.

"Kawasaki Motor Indonesia memberikan promo price atau harga spesial untuk motor NINJA 250. Kini Anda dapat memiliki NINJA 250 dengan harga promo Rp 59.900.000 on the road JADETABEKSER & Jawa Barat)," demikian bunyi promosi di situs resmi KMI.

Selengkapnya baca di sini

2. Cara Daihatsu Ajak Masyarakat Tingkatkan Keselamatan Berkendara di Jalan Raya

Sebagai salah satu produsen mobil terbesar di Indonesia, PT Astra Daihatsu motor (ADM) tidak hanya fokus pada bisnis semata. Pabrikan asal Jepang ini juga berkomitmen dan peduli dengan keselamatan berkendara di jalan raya.

Salah satu caranya adalah dengan dengan memberikan edukasi seputar pentingnya safety driving untuk meminimalisir angka kecelakaan. Komitmen ini diwujudkan dalam acara training & sertifikasi pelopor ayo aman berlalu lintas.

Acara hasil kerjasama antara Astra Daihatsu dengan GT Radial ini berlangsung di Astra Daihatsu Majapahit, Semarang, Jawa Tengah pada 11 Juni 2022, dan dihadiri oleh total 60 peserta, yang merupakan sahabat klub Daihatsu, sekaligus kelanjutan dari rangkaian acara Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) yang telah berlangsung sebelumnya di Bali, Mandalika, dan Surabaya.

Selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. AISI Tentukan Jadwal IMOS 2022, Catat Tanggalnya

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) siap bergulir kembali di tahun ini. Rencananya, pameran otomotif yang diinisiasi Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan berlangsung 2– 6 November di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Kehadiran IMOS diharapkan menjadi salah satu stimulus yang mendorong perbaikan dan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

“IMOS 2022 akan membawa angin segar karena pameran otomotif selalu memiliki daya tarik bagi masyarakat, terutama pameran sepeda motor yang konsumennya sangat besar. Akan banyak informasi perkembangan industri sepeda motor terbaru di IMOS tahun ini,” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara IMOS.

Selengkapnya baca di sini