Sukses

Mengintip Program Penjualan Mobil Honda Selama Jakarta Fair Kemayoran 2022

Honda melalui Main Dealer Honda Jakarta Center (HJC) turut meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang berlangsung 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Honda melalui Main Dealer Honda Jakarta Center (HJC) turut meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang berlangsung 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Honda hadir dengan beragam program penjualan yang menarik untuk konsumen yang ingin membeli mobil Honda. Beberapa kemudahan yang didapat konsumen selama gelaran JFK 2022 antara lain lucky dip hingga puluhan juta rupiah, down payment (DP) atau uang muka ringan mulai 10 persen.

Selain itu, terdapat juga bunga rendah 0 persen, tenor hingga tujuh tahun hingga cicilan mulai Rp 2 juta untuk pembelian model tertentu. Honda sendiri menamai program ini “Rayakan Hajatan Jakarta Bersama Honda”.

“Pada ajang Jakarta Fair Kemayoran kali ini, Honda hadir dengan tema “Rayakan Jakarta Hajatan bersama Honda”. Kami mengundang para konsumen beserta keluarga untuk datang dan mengunjungi booth kami di Hall A1 dimana kami hadir dengan berbagai kemudahan pembayaran dan program penjualan yang menarik untuk menjawab berbagai kebutuhan kendaraan para konsumen.” ucap Hendra Kustiawan selaku Direktur Main Dealer HJC dalam keterangannya, Selasa (14/6/2022).

Konsumen Honda di JFK 2022 juga mendapatkan tambahan kesempatan untuk mendapatkan undian dengan hadiah utama satu sepeda lipat, dua logam mulia, televisi, air fryer, dan smartphone.

Masih ada puluhan voucher belanja, puluhan voucher bensin, dan puluhan uang elektronik. Ini diberikan pada seluruh pembelian mobil Honda selama pameran JFK 2022 berlangsung.

Sebagai tambahan, Honda juga memberikan gratis paket perawatan berkala hingga 50.000 kilometer atau empat tahun serta tambahan voucher servis dan part yang dapat digunakan di seluruh diler resmi Honda di area Jabodetabek.

Honda hadir di Hall A1 dengan luas lantai pameran sebesar 256 meter persegi. Pada pameran JFK 2022 Honda menampilkan lima unit display yakni Honda City Hatchback RS, All New Honda BR-V Prestige, All New Honda HR-V 1.5L SE, New Honda Brio RS Urbanite Edition dan New Honda CR-V Turbo Prestige.

Booth Honda juga menghadirkan permaian interaktif berhadiah merchandise menarik selama pameran berlangsung.

Sumber: Oto.com 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bengkel Resmi Mobil Honda Bertambah, Terbaru Ada di Manado

PT Honda Prospect Motor (HPM) terus meluncurkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil yang berkualitas. Tidak hanya itu, selain melengkapi line up terbarunya, HPM juga turut meresmikan fasilitas pelayanan service dan spare parts dari Honda KMG Manado yang terletak di Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Kehadiran layanan service dan spare parts ini sekaligus memberikan kenyamanan kepada pelanggan, di mana melalui fasilitas tersebut konsumen Honda dapat dengan mudah untuk melakukan perawatan kendaraan mereka di bengkel resmi.

Dalam perkembangannya, dealer ini nantinya akan mengalami perubahan secara bertahap. Di mana, untuk saat ini memang layanan yang diberikan sebatas 2S yakni service dan spare parts. Tetapi, kedepannya mereka juga menargetkan untuk menjadikan jaringan ini dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spare Parts).

“Honda KMG Manado di kota Tomohon ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia untuk memberikan layanan khususnya dalam hal purna jual dengan kualitas tinggi. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen di kota Tomohon dan sekitarnya," jelas Presiden Direktur PT HPM Kotaro Shimizu, dalam keterangan resminya.

Honda KMG Manado di kota Tomohon memiliki fasilitas servis dengan area seluas 60 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan 2 Service Parking.

Selain itu, Honda KMG Manado di kota Tomohon memiliki area spare parts seluas 20 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tomohon dan juga sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.