Sukses

Resmi Jadi Sponsor, Logo MS Glow Men Terpampang di Motor Balap Gresini

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu merek perawatan kulit Indonesia, MS Glow for Men resmi jadi sponsor baru tim MotoGP Gresini Racing. Sebagai partner baru, produk yang sudah tidak asing lagi di Tanah Air ini akan bergabung di sesi balap sirkuit Mugello dan seterusnya hingga akhir musim 2022.

MS Glow for Men akan tampil dengan branding yang menonjol di mesin MotoGP Ducati Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, serta di dalam pit-box tim dan truk Gresini Racing.

Gilang Widya Pramana, Ketua MS Glow mengatakan, ia senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner baru.

"Berkendara bukan hanya hobi tetapi juga gaya hidup. Dengan kerja sama ini akan memperkuat karakter MS Glow for Men. Kami tidak sabar untuk menjajaki kerja sama ini, mengangkat merek dan mengharumkan nama Indonesia," jelas Widya dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (27/5/2022).

Sementara itu, Carlo Merlini, Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing mengumumkan MS Glow sebagai sponsor resmi rim MotoGP balap Gresini.

"Ketika kami bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan untuk menjalin kerja sama dan saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia dan selanjutnya," tegas Carlo.

Seperti yang kita ketahui, popularitas MotoGP di Indonesia bisa dijadikan alat pemasaran yang kuat. Selain itu, performa tim yang kuat juga dipercaya bakal meningkatkan program aktivasi yang akan dibangun oleh MS Glow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

MotoGP Prancis 2022 Berkah Bagi Gresini Racing

Enea Bastianini keluar sebagai pemenang seri MotoGP Prancis 2022 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans. Ini menjadi kemenangan ketiga bagi pembalap Gresini Racing MotoGP tersebut setelah MotoGP Qatar dan MotoGP Amerika.

"Saya senang dengan hasil balapan kali ini, karena mengawali pekan balapan ini sangat membingungkan bahkan sempat terjatuh beberapa kali. Tapi di balapan semua berjalan mulus, melihat semua pembalap sudah begitu dekat dan harus sabar berada di belakang," ujar Pembalap asal Italia tersebut.

"Begitu ada kesempatan, dimanfaatkan untuk menyalip. Akhirnya bisa memenangkan balapan ini, penghargaan buat tim yang telah bekerja keras mempersiapkan motor terbaik," tambah Enea Bastianini.

Hasil ini tentunya menambah pundi-pundi poin bagi Enea untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2022. Pembalap bernomor 23 itu kini berada di posisi tiga dengan 94 poin, terpaut 8 poin dari pemuncak klasemen sementara, yakni Fabio Quartararo dengan 102 poin.

Tidak cuma Enea, pembalap Gresini Racing MotoGP lainnya, yaitu Fabio Di Giannantonio, akhirnya meraih poin perdananya. Rookie MotoGP 2022 itu finis posisi 13 dan mengantongi poin perdana sebanyak 3 poin.