Sukses

Top 3: Alasan Panoramic Roof All New HR-V Dibuka Manual dan Bocoran Cicilan Suzuki Ertiga Smart Hybrid

Liputan6.com, Jakarta - All New Honda HR-V menjadi pusat perhatian para pencinta otomotif di Indonesia. Dari beragam fitur baru yang ditawarkan, salah satu yang cukup menyita perhatian pembaca diulas dalam artikel "Penutup Panoramic Roof All New HR-V Hanya Bisa Dibuka Manual, Ini Alasan Honda".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Max Verstappen Jadi Pemuncak Klasemen F1 2022 Usai Menangkan GP Spanyol" dan "Bocoran Paket Kredit Suzuki Ertiga Smart Hybrid via BCA Finance". Berikut rangkumannya.

1. Penutup Panoramic Roof All New HR-V Hanya Bisa Dibuka Manual, Ini Alasan Honda

PT Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan all new Honda HR-V di Indonesia, beberapa waktu lalu. Model ini dilepas dengan empat varian, di antaranya 1.5L S CVT, 1.5L E CVT, 1.5L SE CVT, dan 1.5L Turbo RS.

Sebagai tipe paling tinggi, HR-V 1.5L Turbo RS dilepas dengan harga Rp 513,9 juta. Dengan banderol yang tembus lebih dari setengah miliar tersebut, ada satu fitur yang disorot, yaitu panoramic yang penutupnya hanya bisa dibuka secara manual. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Max Verstappen Jadi Pemuncak Klasemen F1 2022 Usai Menangkan GP Spanyol

Double podium kembali diraih Oracle Red Bull Racing. Kedua pembalapnya, Max Verstappen dan Sergio Perez sukses mengunci posisi 1 dan 2 di F1 GP Spanyol 2022 yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Minggu (22/5/2022).

Kemenangan pembalap asal Belanda ini sebenarnya tidak berjalan mulus. Pasalnya, ia mengalami cukup banyak kendara terutama saat sesi kualifikasi pada Sabtu (21/5/2022) yang membuat ia kehilangan kesempatan merebut pole position.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. Bocoran Paket Kredit Suzuki Ertiga Smart Hybrid via BCA Finance

Suzuki Ertiga Smart Hybrid dalam waktu dekat bakal meluncur di Indonesia, tepatnya pada 10 Juni 2022. Informasi itu diungkap sendiri oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui akun resmi Instagram-nya. 

Penelusuran OTO.com, sejumlah jaringan diler Suzuki di Tangerang hingga Jakarta sudah tancap gas dengan membuka keran inden Ertiga hibrida tersebut. Nominal booking yang dipatok sebesar Rp 5 juta.

Baca selengkapnya di sini.