Sukses

Top 3: Laba Bersih MPMX di 2021 Naik 208 Persen dan Toyota Resmikan xEV Center

Liputan6.com, Jakarta - Fokus dan strategi yang diimplementasikan oleh sebuah perseroan dapat berbuah manis dan membuat investor tersenyum. Salah satunya diulas dalam artikel "Laba Bersih MPMX di 2021 Naik 208 Persen".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Jadwal IIMS 2023 Telah Ditentukan, Simak Detailnya" dan "Toyota Resmikan xEV Center Sebagai Tempat Pembelajaran Elektrifikasi di Indonesia". Berikut rangkumannya. 

1. Laba Bersih MPMX di 2021 Naik 208 Persen

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) serta Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) menghasilkan beberapa keputusan penting.

Adapun keputusan yang dimaksud, antara lain menyetujui Laporan Tahunan Direksi serta pengesahan Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2021 dan menyetujui membagikan dividen final tunai tahun buku 2021 kepada para Pemegang Saham sebesar Rp 180,- per saham yang setara dengan dividend yield 14 persen terhadap harga saham Perseroan pada saat penutupan di hari Rabu (18 Mei 2022).

Baca selengkapnya di sini.

2. Jadwal IIMS 2023 Telah Ditentukan, Simak Detailnya

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 telah ditentukan jadwalnya oleh Dyandra Promosindo selaku penyelenggara. Rencananya, IIMS 2023 akan diselenggarakan pada 16 sampai 26 Februari 2023 di JIExpo, kemayoran, Jakarta Pusat.

"Ini adalah pertama kali IIMS digelar mulai 16 Februari. Mudah-mudahan negara kita semakin aman, sehingga jadwal bisa terlaksana sesuai dengan rencana," ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, di sela-sela halal bihalal bersama media, Kamis (19/5/2022).

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. Toyota Resmikan xEV Center Sebagai Tempat Pembelajaran Elektrifikasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, meresmikan xEV Center, yang berlokasi di pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Karawang 3, Kamis (19/5/2022). Tempat ini, merupakan fasilitas pembelajaran dan pengembangan kapabilitas elektrifikasi serta energi hijau milik raksasa otomotif asal Jepang di Indonesia.

Dalam sambutannya, Menperin mengatakan, di tengah upaya pemerintah mewujudkan kendaraan ramah lingkungan, pembangunan xEV Center oleh TMMIN berperan penting dalam mendidik dan menginspirasi masyarakat, termasuk generasi selanjutnya untuk berinovasi dan mengembangkan teknologi kendaraan elektrifikasi di Tanah Air.

Baca selengkapnya di sini.