Sukses

Wuling Kembali Tebar Promo Buat Semua Modelnya

Wuling Motors terus berupaya menggenjot penjualan mereka di sepanjang tahun ini. Terbaru, pabrikan asal Tiongkok itu menghadirkan program ‘Wuling Exclusive Offers’ untuk menstimulasi penjualan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors terus berupaya menggenjot penjualan mereka di sepanjang tahun ini. Terbaru, pabrikan asal Tiongkok itu menghadirkan program ‘Wuling Exclusive Offers’ untuk menstimulasi penjualan mereka.

Disebutkan, program yang berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling secara nasional tersebut berlangsung hingga 31 Mei 2022.

Benefit yang ditawarkan program ini meliputi uang muka ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran yang lebih panjang, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Menurut Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, pihaknya merasakan antusiasme yang baik dari pelanggan untuk memiliki beragam produk Wuling melalui program ‘Wuling Shopping Festival’ pada bulan lalu.

Oleh karenanya Wuling kembali menghadirkan ragam penawaran spesial melalui ‘Wuling Exclusive Offers’ dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian produk Wuling.

"Mari manfaatkan kesempatan ini untuk berkendara bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ sekarang juga," terang Dian dalam keterangan resminya.

Untuk produk Wuling Almaz RS yang dilengkapi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), terdapat down payment (DP) yang lebih terjangkau mulai dari Rp 60 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp 6 jutaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penawaran Model Lain

Sementara penawaran untuk new Cortez berupa DP mulai dari Rp 40 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan. Wuling juga masih menggunakan harga special launching untuk Smart MPV ini.

Khusus untuk New Cortez dan Almaz RS juga tersedia promo tenor pembayaran yang lebih panjang dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Sedangkan new Confero S bisa ditebus dengan DP mulai dari Rp 20 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan.

Selain itu, Wuling juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli produk Wuling seri Formo, dengan DP mulai dari Rp 17 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan.

Low DP 15 persen juga dihadirkan secara istimewa untuk pembelian New Confero S dan Formo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.