Sukses

Astra Isuzu Manjakan Konsumen Lewat Program Pahala Ramadan

PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) menyuguhkan program spesial bertajuk 'Pahala Ramadan' yang berlaku selama Mei 2022 di seluruh jaringannya

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) menyuguhkan program spesial bertajuk 'Pahala Ramadan' yang berlaku selama Mei 2022 di seluruh jaringannya di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Disebutkan, program servis spesial tersebut meliputi program perawatan berkala hemat, program oli murah, dan program AIGA hemat 2022.

"Program spesial ini kami berikan untuk menyambut bulan Ramadan dan lebaran di tahun ini. Kami juga berharap, program ini dapat memperkuat hubungan baik dengan pelanggan dan tentunya membantu meningkatkan bisnis pelanggan," terang Heri Wasesa, Customer & Product Services Division Head Astra Isuzu dalam keterangan resminya.

Terkait program perawatan berkala hemat, ini merupakan program penggantian oli mesin dengan penambahan bundling berupa diskon untuk pekerjaan Periodical Maintenance 10.000 Km, kelipatan 20.000 Km & kelipatan 40.000 Km.

Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan baik retail maupun fleet khusus di Jawa Barat dan berlaku untuk perbaikan tipe kendaraan Isuzu GIGA, Isuzu ELF, Isuzu Traga dan Panther.

Sementara program oli murah merupakan paket hemat bundling oli mesin dan biaya jasa penggantian dan berlaku untuk daerah DKI Jakarta, Jawa Tengah & Yogyakarta, Jawa Timur & Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi.

Sedangkan program AIGA hemat merupakan program pembelian Astra Isuzu Genuine Additive (AIGA) yang tak lain senyawa tambahan guna meningkatkan performa kendaraan Isuzu.

AIGA terdiri dari 4 jenis, yaitu water remover (Menghilangkan kontaminasi Air), cetan plus (Meningkatkan kualitas pembakaran mesin), diesel injection cleaner (membersihkan saluran bahan bakar)  dan engine flush (Membersihkan bagian dalam mesin).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Lainnya

Lebih lanjut Heri menyampaikan, Astra Isuzu juga memberikan layanan pada 8 titik bengkel siaga dan 6 titik posko siaga guna mendukung Astra Siaga Lebaran.

"Harapannya, layanan ini dapat tetap mendukung operasional bisnis pelanggan di jalur mudik Lebaran," ujar Heri.

Terdapat bengkel Ready on Call (ROC) Astra Isuzu yang dapat melayani kebutuhan perbaikan baik yang bersifat non emergency (by request booking H-1) atau emergency case.

Pelanggan dapat menghubungi Astra Isuzu Command Center 0812-9737-1035 untuk melakukan booking order.

Selain itu, ada juga Bengkel Isuzu Berjalan atau BIB yang merupakan pelayanan andalan untuk melayani kendaraan di lokasi pelanggan.

Layanan jaminan ketersediaan suku cadang asli Isuzu dan perbaikan yang dilakukan oleh Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) sama seperti di bengkel resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.