Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Hyundai Siaga Mudik dan Uji Coba Ganjil Genap di Tol Cikampek

Informasi mengenai kesiapan Hyundai Indonesia dalam mengawal jalannya mudik Lebaran yang dilakoni para konsumennya menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai kesiapan Hyundai Indonesia dalam mengawal jalannya mudik Lebaran yang dilakoni para konsumennya menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi terkait program yang digulirkan Pertamina Lubricants jelang musim mudik, serta uji coba sistem ganjil genap di Tol Cikampek, turut menarik perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Kawal Pemudik, Hyundai Siapkan Bengkel Siaga dan Pengisian Baterai Mobil Listrik

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan layanan siaga mudik Lebaran 2022, yang akan dimulai pada 27 April sampai 8 Mei 2022. Program yang dihadirkan antara lain Hyundai Premium Lounge, 24-hours Roadside Assistance (RSA), Take Me Home, 24 Hours Mobile Service, 24- hours Mobile Charging, dan Bengkel Siaga.

Makmur, Chief Operating Officer of HMID menjelaskan pihaknya memahami bahwa untuk melakukan perjalanan mudik, baik dekat maupun jauh, pelanggan perlu memastikankendaraan mereka dalam kondisi prima untuk dapat mengoptimalkan pengalaman perjalanan mereka hingga sampai di tujuan.

"Kami juga memahami bahwa mudik merupakan momen penuh kehangatan yang sangat dinantikan oleh pelanggan. Untuk itu, Hyundai memberikan layanan berkualitas sepanjang Hyundai Siaga Mudik 2022 yang berlokasi di titik-titik strategis saat mudik," katanya.

Selengkapnya baca di sini

2. Pertamina Lubricant Siapkan Ini untuk Pemudik Kendaraan Bermotor

PT Pertamina Lubricant (PTPL) turut menyambut musim mudik Lebaran 2022 dengan menghadirkan program bertema 'Bangkitkan Harapan Bersama Pertamina Fastron dan Enduro'.

Program tersebut merupakan salah satu wujud komitmen PTPL dalam menjamin penyediaan kebutuhan pelumas Pertamina secara optimal pada konsumen.

Salah satu program khusus yang dihadirkan PTPL kali ini adalah Lesehan Enduro yang disiagakan di lima area utama jalur mudik Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas.

Selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ingat, Uji Coba Ganjil Genap di Tol Cikampek Mulai Diterapkan

Pihak Kepolisian Republik Indonesia (RI) resmi melakukan uji coba penerapan ganjil genap di ruas Tol Jakarta-Cikampek, Senin (25/4/2022). Kebijakan tersebut, guna mendukung arus mudik Lebaran 2022, dan tentunya sebagai upaya untuk mengurai kepadatan kendaraan yang akan terjadi.

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru mengatakan, pelaksanaan ganjil genap mulai diberlakukan hari ini yang dimulai di Tol Jakarta – Cikampek.

"Mulai hari ini uji coba, atas diskresi kepolisian dan kami sangat mendukung kebijakan ini," kata Heru, disitat dari laman resmi NTMC Polri.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.