Sukses

Kawal Pemudik, Hyundai Siapkan Bengkel Siaga dan Pengisian Baterai Mobil Listrik

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan layanan siaga mudik Lebaran 2022, yang akan dimulai pada 27 April sampai 8 Mei 2022. Program yang dihadirkan antara lain Hyundai Premium Lounge, 24-hours Roadside Assistance (RSA), Take Me Home, 24 Hours Mobile Service, 24- hours Mobile Charging, dan Bengkel Siaga.

Makmur, Chief Operating Officer of HMID menjelaskan pihaknya memahami bahwa untuk melakukan perjalanan mudik, baik dekat maupun jauh, pelanggan perlu memastikankendaraan mereka dalam kondisi prima untuk dapat mengoptimalkan pengalaman perjalanan mereka hingga sampai di tujuan.

"Kami juga memahami bahwa mudik merupakan momen penuh kehangatan yang sangat dinantikan oleh pelanggan. Untuk itu, Hyundai memberikan layanan berkualitas sepanjang Hyundai Siaga Mudik 2022 yang berlokasi di titik-titik strategis saat mudik,"

Melalui layanan Hyundai Premium Lounge yang terselenggara pada 27 April hingga 4 Mei 2022, di Rest Area KM.57 Cikampek, pelanggan Hyundai dapat merasakan istirahan sejenak.

Tak hanya itu, sambil bersantai, pemilik juga bisa mendapatkan layanan perawatan dan perbaikan, mengisi daya mobil listrik di area EV charging serta memperoleh layanan Before-Service secara gratis.

Selain itu, Hyundai juga menyediakan program layanan 24H Roadside Assistance (RSA) pada 28 April – 8 Mei 2022 guna membawa mobil pelanggan atau layanan towing ke bengkel resmi Hyundai terdekat yang berada di berbagai daerah di Indonesia, kecuali Ambon, Palu, Gorontalo, Bangka, dan Bengkulu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Layanan lainnya

Selanjutnya, ada program layanan “Take Me Home” yang ditujukan bagi pelanggan yang membutuhkan penanganan kendaraan darurat di jalur mudik area Jawa.

Untuk layanan 24 jam, Hyundai menghadirkan program “24H Mobile Service” yang akan tersedia mulai tanggal 28 April - 8 Mei 2022 di beberapa daerah, antara lain, Jakarta, Cikampek, Bogor, Bandung, Nagrek, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.

Adapun layanan yang ditawarkan secara gratis ini berlaku untuk penggantian ban cadangan, penyediaan bensin 5 liter untuk pelanggan yang kehabisan bensin, battery jumper, dan perbaikan ban pada mobil listrik. Layanan ini juga menyediakan layanan kunjungan untuk perbaikan mobil secara gratis.

Bagi pengguna mobil listrik Hyundai, tersedia juga program “24H Mobile Charging Service” yang menawarkan layanan pengisian daya hingga 30% dari kapasitas baterai dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V) yang tersedia di wilayah Jakarta, Bandung, dan Surabaya secara gratis.

Untuk semakin mengoptimalkan kenyamanan pelanggan selama perjalanan mudik, Hyundai juga menyediakan “Bengkel Siaga”. Para pelanggan dapat melakukan servis melalui program “Bengkel Siaga” yang berlangsung pada 29 April – 1 Mei dan 4 – 8 Mei 2022 pada jam operasional dealer, dan tanggal 2-3 Mei 2022 pada pukul 13.00 – 16.30 WIB. Program ini, berlaku di 16 dealer