Sukses

Suguhan Mobil Modifikasi Manjakan Mata Pengunjung IIMS Hybrid 2022

Selain mobil-mobil baru yang ambil bagian pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2022, penyelenggara juga turut menghadirkan ragam modifikasi yang bisa memanjakan mata pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta - Selain mobil-mobil baru yang ambil bagian pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, penyelenggara juga turut menghadirkan ragam modifikasi yang bisa memanjakan mata pengunjung.

Tampilan mobil modifikasi yang menyesaki lantai pameran, memberikan esensi motor show yang semakin kuat. Setidaknya terlihat ada belasan unit yang tampil dengan berbagai aliran dan terparkir rapih di sudut ruang pamer.

Adapun beberapa modifikasi yang ditampilkan ini didominasi model sedan serta menyuguhkan mobil-mobil ceper. Tidak hanya mobil lansiran Jepang, tetapi, mobil asal Eropa juga hadir dengan modifikasi yang tidak kalah ciamiknya.

Saat mengunjungi booth Indonesia Automodified ini, tim Liputan6 melihat tidak hanya model sedan, tetapi, MPV keluarga seperti Kijang Innova, juga menjadi bahan untuk dimodifikasi dengan balutan warna hijau terang. Alhasil, dengan perubahan yang dilakukan membuat visualisasi yang berbeda.

Selain itu, modifikasi Mercedes-Benz wagon yang dibalut dengan warna hitam, juga menyita perhatian pengunjung. Penggantian velg dengan piranti aftermarket, sukses menaikkan kasta dan memberikan sajian yang sayang untuk dilewatkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Modifikasi Mobil Kijang Innova

3 dari 5 halaman

BMW Juga Jadi Bahan Modifikasi

4 dari 5 halaman

Grand Max juga berhasil dimodifikasi

5 dari 5 halaman

Infografis Gebrakan Jenderal Andika Perkasa di Rekrutmen Anggota TNI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini