Sukses

Bergaya Klasik, TVS Hadirkan XL 100 Heavy Duty di Indonesia

TVS Motor Company, resmi meluncurkan XL 100 Heavy Duty i-Touchstart di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - TVS Motor Company, resmi meluncurkan XL 100 Heavy Duty i-Touchstart di Indonesia. Motor ini diklaim sebagai kendaraan multi fungsi yang aman, tahan lama, sebagai transportasi untuk memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari konsumen Tanah Air.

J Thangarajan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia menjelaskan, pihaknya sangat antusias untuk meluncurkan motor yang dapat memenuhi beragam kebutuhan mobilitas para pecinta roda dua.

"TVS XL 100 Heavy Duty akan sangat cocok bagi pengendara yang menginginkan kendaraan roda dua yang berkualitas, tahan lama, dan lebih hemat bahan bakar. Kendaraan roda dua multifungsi ini nyaman untuk menunjang keperluan bisnis dan perjalanan sehari-hari," jelas Thangarajan.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart hadir dengan gaya berani dengan pilihan warna yang dinamis, dan berpadu grafis menarik.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart dilengkapi suspensi depan teleskopik bersistem hidraulik layaknya motor sport, dengan teknologi starter generator yang terintegrasi (ISG), demi proses starter yang halus.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Selain itu, model ini hadir dengan teknologi Ecothrust Fuel injection (ET-Fi) generasi terbaru, yang menawarkan efisiensi penggunaan bahan bakar, sehingga jarak tempuh lebih baik dan kinerja mesin yang disempurnakan. Selain itu, model ini ditawarkan dengan fitur terbaik di kelasnya, seperti sistem kursi belakang yang dapat dilepas dengan platform kokoh dan ruang lantai atau dek yang lebih besar.

Jantung penggeraknya, TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart dipersenjatai mesin 4-tak satu silinder berkapasitas 99,7 cc. Dengan spesifikasi tersebut, motor ini mampu menghembuskan tenaga hingga 3,20 kW atau setara dengan 4,3 bhp per 6.000 rpm.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart mengandalkan sistem transmisi kecepatan tunggal atau single speed yang unik. Ini sekaligus menjadikan XL 100 sebagai sepeda motor pertama yang dapat dioperasikan hanya dengan satu perpindahan gigi, dan kemudian dapat digunakan sebagai motor bersistem transmisi otomatis.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart hadir dengan pilihan warna Hitam & Coklat.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.