Sukses

Semakin Canggih, New Wuling Cortez Kini Dilengkapi WIND dan IOV

Wuling Motors (Wuling) memberikan kejutan dengan meluncurkan New Wuling Cortez.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) memberikan kejutan dengan meluncurkan New Wuling Cortez. Model anyar ini hadir lebih segar serta memiliki fitur baru yang dapat menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara.

New Cortez kini dilengkapi fitur Internet Of Vehicle (IOV) seperti halnya pada Almaz RS. Dengan hadirnya teknologi ini membuat Cortez menjadi lebih berkelas karena dapat terkoneksi dengan smartphone. 

Tak cuma itu, New Cortez juga mengadopsi WIND alias Wuling Indonesian Command. Dengan fitur ini, beberapa bagian pada New Cortez bisa dikendalikan melalui perintah suara.

IOV pada New Cortez berfungsi untuk membuka dan mengunci pintu, menghidupkan mesin, menghidupkan dan mematikan AC, vehicle positioning, online navigation, online messaging, wireless mirrorlink, geo-fencing security, bluetooth key, dan online music.

Untuk urusan performa, New Cortez dibekali mesin 1.5 liter turbo 4 silinder segaris DOHC DVVT yang sanggup menyemburkan daya 140 Tk dengan torsi 240 Nm.

Wuling terbaru ini terdiri dari dua varian, yakni New Cortez CE dan New Cortez EX. Soal banderol, Wuling memberikan spesial harga peluncuran dimana New Cortez CE dipatok 287,3 juta, sedangkan New Cortez EX Rp 325,65 juta.

Namun Wuling memberikan "Subsidi PPnBM" secara mandiri, sehingga New Cortez CE dibanderol Rp 273,8 juta dan  New Cortez EX Rp 310,65 juta.

Penasaran seperti apa penampilan New Wuling Cortez, simak foto-fotonya berikut ini: 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian Lainnya

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini