Sukses

Suzuki Boyong Motor Balap MotoGP ke Pameran Jakarta Auto Week 2022

Euforia terkait penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 dimanfaatkan oleh pabrikan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menampilkan motor balap mereka, Suzuki GSX-RR, dan ditampilkan pada pameran Jakarta Auto Week 2022.

Liputan6.com, Jakarta Euforia terkait penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 dimanfaatkan oleh pabrikan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menampilkan motor balap mereka. Dalam pameran Jakarta Auto Week 2022, PT SIS, turut memamerkan satu unit GSX-RR yang memiliki tampilan sama seperti pacuan Joan Mir dan Alex Rins.

Rupanya, kehadiran motor balap tersebut sebagai dukungan dari team Suzuki Indonesia kepada Suzuki ECSTAR Team yang akan bertanding pada Minggu (20/3/2022) di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Teuku Agha, 2W Sales and Marketing Departement Head PT SIS, menjelaskan motor ini memang sangat persis dengan pacuan yang digunakan oleh dua pembalap andalan Suzuki di ajang MotoGP Mandalika 2022.

"Selain itu, hadirnya sepeda motor ini juga sebagai bentuk sedikit dukungan dari Team Suzuki Indonesia terhadap performa Team Suzuki ECSTAR yang akan bertanding di Sirkuit Mandalika, 19-20 Maret 2022. Kami berharap team dan para pembalap dapat memberikan hasil yang terbaik," jelas Teuku Agha.

Suzuki GSX-RR yang memiliki warna dan livery khas Suzuki, dibekali dengan mesin 1.000 cc bertenaga 238 tk yang kecepatannya bisa menembus 340 kpj. Motor ini juga dipadukan dengan teknologi, aerodinamika, dan stabilitas kelas atas sehingga menjadikan Suzuki GSX-RR ini kompetitif di arena balap.

Motor ini pula yang berhasil mengantarkan Joan Mir dalam meraih gelar Juara Dunia MotoGP pada 2020 lalu, pasca kembalinya Suzuki ke ajang balap motor paling bergengsi di dunia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suzuki Tawarkan Promo Menarik

Selain bisa melihat Suzuki GSX-RR secara langsung, pengunjung booth Suzuki JAW 2022 juga bsia melakukan pembelian sepeda motor Suzuki dengan beragam promo menarik yagn menguntungkan.

Khusus pada tanggal 20 Maret 2022, Suzuki GSX-RR juga akan dipamerkan di Kemang Village Mall bersamaan dengan siaran langsung MotoGP Mandalika 2022 agar pengunjung mall dapat surut serta menyaksikan dan merasakan keseruan MotoGP tahun ini.

Di samping itu, kehadiran event tersebut juga sebagai bentuk dukungan kepada dua pembalap mereka dalam bersaing untuk menjadi yang tercepat pada putaran kedua yang digelar di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

3 dari 3 halaman

Infografis MotoGP Indonesia Mandalika 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.