Sukses

Melihat dari Dekat Kia Carens Terbaru, Lebih Segar dan Berkelas

Di gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, PT Kreta Indo Artha (KIA) resmi memperkenalkan KIA Carens terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Di gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, PT Kreta Indo Artha (KIA) resmi memperkenalkan KIA Carens terbaru. Kendaraan ini, akan bertarung pada segmen mobil keluarga tujuh penumpang di Indonesia.

Sejatinya, di segmen ini sudah bercokol model-model penguasa pasar, mulai dari yang jenis low, medium, hingga high atau mewah.

Sebut saja di LMPV, sudah ada nama Toyota Avanza dan Veloz, Daihatsu Xenia, hingga Mitsubishi Xpander. Sedangkan di medium MPV, ada model Toyota Innova dan Wuling Cortez.

Lalu, mampukah model terbaru dari jenama asal Korea Selatan ini untuk bersaing di kerasnya pasar mobil keluarga tujuh penumpang?

Kehadiran KIA Carens di JAW 2022 ini memang masih sebatas perkenalan, namun diharapkan dapat menjadi ajang yang tepat untuk menunjukkan komitmen KIA untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen di Tanah Air.

Berikut, penampakan detail KIA Carens yang diperkenalkan di JAW 2022 dalam galeri foto:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eksterior

3 dari 4 halaman

Interior

4 dari 4 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.