Sukses

Ikut JAW 2022, Toyota Pamer Kendaraan Elektrifikasi untuk Manjakan Pengunjung

PT Toyota Astra Motor (TAM) berpartisipasi di gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Menempati booth seluas 1.170 m2 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC)

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) berpartisipasi di gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Menempati booth seluas 1.170 m2 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), raksasa asal Jepang ini membawa berbagai modelnya, mulai dari kendaraan konvensional, elektrifikasi, dan Gazoo Racing (GR).

Toyota juga berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih lengkap dengan menyiapkan program Test Drive, agar lebih banyak masyarakat yang mengenal model dan teknologi Toyota terkini, sekaligus mencoba dan merasakannya secara langsung.

Keberadaan Electrification Zone, Technology Zone, TMS Zone, dan GR Zone pada booth Toyota semakin menegaskan komitmen Toyota dalam memberikan solusi mobilitas secara menyeluruh, yang inovatif serta memberikan nilai tambah melalui product, technology, dan service, termasuk model PPnBM guna memudahkan seluruh masyarakat Indonesia dalam bermobilitas.

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto menjelaskan, Toyota sebagai bagian dari industri otomotif nasional, sangat mengapresiasi dan mendukung kebijakan dan program Pemerintah Indonesia, termasuk program PPnBM.

"Bahkan, kami telah mendaftarkan total 13 tipe dari 4 model untuk mensukseskan program PPnBM di 2022. Kami berharap, keikutsertaan Toyota di JAW 2022 ini dapat memberikan solusi mobilitas secara menyeluruh yang inovatif serta memberikan nilai tambah, dan memberikan efek domino yang positif terhadap value chain industri otomotif nasional," ujar Henry di gelaran JAW 2022, Sabtu (12/3/2022).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zona Elektrifikasi

Pada Zona Elektrfikasi dalam booth Toyota, selain kendaraan Hybrid Electric Vehicle (HEV), Toyota juga menghadirkan kendaraan elektrifikasi dengan teknologi Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV).

Salah satu model kendaraan elektrfikasi terbaru yang ditampilkan adalah New Corolla Altis Hybrid yang sudah dilengkapi dengan teknologi canggih Toyota mulai dari platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang lebih nyaman, hingga teknologi safety Toyota Safety Sense (TSS) yang lebih aman.

Toyota juga telah menghadirkan EV Ecosystem yang terintegrasi dengan produk-produk elektrifikasi Toyota melalui project EV Smart Mobility Bali dan mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat.

Pada 2022, Toyota juga berencana menghadirkan proyek serupa untuk kawasan wisata Danau Toba di Sumatera Utara dengan menggunakan kendaraan C+POD dan Prius PHEV.

3 dari 3 halaman

Infografis Anak Muda Sayangi Lansia, Ayo Temani Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.