Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penantang Honda Vario 125 dan Model Edisi Terbatas Royal Enfield

Informasi terkait skutik penantang Honda Vario 125 di Malaysia membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait skutik penantang Honda Vario 125 di Malaysia membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi mengenai Royal Enfield yang meluncurkan model edisi terbatas, serta crazy rich London yang memilih Aston Martin klasik, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Modenas Karisma 125S, Penantang Honda Vario 125 dari Malaysia

Segmen skutik yang kini mendominasi penjualan kendaraan roda dua, masih menjadi magnet bagi para produsen sepeda motor untuk menelurkan produk terbarunya untuk konsumen.

Salah satunya adalah produsen sepeda motor asal Negeri Jiran, Malaysia, yang kabarnya bakal menghadirkan penantang baru untuk menjadi lawan skutik dari Honda Vario 125, yakni Modenas Karisma 125S.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Royal Enfield Rilis Model Anniversary, Cuma Ada 60 Unit di Dunia

Royal Enfield kembali meluncurkan model terbaru untuk merayakan hari jadi mereka ke-120 tahun di industri otomotif global. Dalam perayaannya tersebut, mereka merilis edisi terbatas perayaan 120 tahun dengan menghadirkan dua model andalannya yang terdiri dari 60 unit Continental GT 650 dan 60 unit Interceptor 650.

Pada Desember 2021 lalu, Royal Enfield lebih dulu merilis edisi terbatas tersebut untuk pasar India. Kehadiran dua model tersebut berhasil memikat konsumen domestik dan sukses terjual habis hanya dengan hitungan menit.

Kini, Royal Enfield kembali merilis edisi terbatas ini untuk pasar Eropa. Untuk memberikan karakter yang kuat pada sepeda motor tersebut, mereka telah bekerja sama dengan beberapa pengrajin terbaik di India untuk mengerjakan beberapa aksen yang menjadikannya model ini berbeda dari model lainnya.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Bukan Ferrari atau Lamborghini, Crazy Rich London Ini Pilih Koleksi Aston Martin Klasik

Para penggemar otomotif atau khususnya para kolektor mobil, terbagi menjadi beberapa kubu, yakni mereka yang senang mengoleksi supercar, mobil retro atau justru mereka mengoleksi keduanya.

Namun, beberapa orang memang lebih senang untuk mengoleksi supercar. Alasannya yang sering dilontarkan pada umumnya mereka tergila-gila dengan tampilan yang agresif dan berdesain tajam.

Tapi berbeda dengan pria asal Inggris, Roger Duddling. Meski memiliki uang banyak, ia justru memfokuskan buruan koleksinya untuk mengumpulkan mobil Aston Martin Lagonda. Mungkin, model ini kurang familiar oleh beberapa pecinta otomotif.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini