Sukses

Keuntungan Membeli Tiket Termurah Pertamina Grand Prix of Indonesia

Ajang balapan MotoGP Mandalika atau Pertamina Grand Prix of Indonesia siap digelar dalam hitungan hari. Bagi Anda yang berminat menyaksikan langsung, terdapat berbagai pilihan kelas menonton.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang balapan MotoGP Mandalika atau Pertamina Grand Prix of Indonesia siap digelar dalam hitungan hari. Bagi Anda yang berminat menyaksikan langsung, terdapat berbagai pilihan kelas menonton.

Penyelenggara dari acara yang akan bergulir pada 18-20 Maret 2022 mendatang ini menyediakan empat kelas, dan yang termurah dinamai "General Admission".Arie Prasetyo, Director for Operation and Business Inovation Mandalika MotoGP Series, menjelaskan bahwa prinsipnya ini adalah area tanpa tempat duduk.

"General Admission atau kita nonton konser tanpa duduk. General Admission ini lazim diberlakukan di tempat balap lain. Di Sepang dinamakan Hill Stand artinya duduk-duduk di bukit menyaksikan pemandangan saat balapan," kata dia.

Total 10.000 inventory di kaki bukti 360 area yang cukup lebar. Ia menjelaskan sejumlah area termasuk 1A dan 1B yang secara luas bagi tiap individu sudah diperhitungan berdasarkan meter persegi demi kenyamanan.

"Sekitar 1,5 meter persegi (per orang). 1A kapasitas 544 orang, di bukit 1B untuk 324 orang berdiri tanpa tempat duduk. Kami atur kenyamanannya," kata dia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Duduk Bebas

Yang menguntungkan bagi penonton di kelas ini adalah bebasnya posisi baik di hari pertama, kedua, dan pada saat race.

"Selama tiga hari bisa pindah-pindah tempat bisa di 1A, 1B, atau dari balik pagar. Sebab kalau di Grand Stand kan duduk selalu di tempat yang sama," ujarnya.

Tiket kelas ini sendiri dijual paling murah Rp 115.000 dan pada saat race Rp 575.000. Menurut Arie, kelas ini kerap sold out di sirkuit lain.

"Di sirkuit lain cenderung sold out karena fleksibel bagi penonton ambil foto dari angle berbeda," kata dia.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Cek Tiket & Jadwal Vaksinasi Booster Covid-19 Gratis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.