Sukses

Top 3: Pelat Nomor Putih Segera Diterapkan dan 600 Toyota Fortuner Siap Dikapalkan ke Australia

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Regident Korlantas Polri, Brigjen Yusri Yunus menjelaskan, saat ini penerapan pelat nomor berwarna putih sedang masuk dalam tahap lelang. Informasil lengkap seputar hal ini diulas dalam artikel "Pelat Nomor Putih Segera Diterapkan, Ini Kendaraan yang Diprioritaskan".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Pencapaian Ekspor Toyota Indonesia 2022 Mendekati Sebelum Pandemi Covid-19" dan "600 Toyota Fortuner dari Indonesia Siap Dikapalkan ke Australia". Berikut rangkumannya.

1. Pelat Nomor Putih Segera Diterapkan, Ini Kendaraan yang Diprioritaskan

Pelat nomor berwarna putih tak lama lagi akan segera diterapkan pihak kepolisian. Disebutkan, ada beberapa jenis kendaraan yang diprioritaskan untuk menggunakan pelat nomor baru ini.

Seperti diketahui, perubahan warna Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) atau pelat nomor dari hitam ke putih merupakan langkah baru Korlantas Polri untuk memperkuat bidang registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Pencapaian Ekspor Toyota Indonesia 2022 Mendekati Sebelum Pandemi Covid-19

Tahun 2022 menjadi momentum kebangkitan kinerja ekspor PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), setelah terdampak pandemi Covid-19 sejak 2020.

Hal tersebut, didukung dengan pengiriman perdana Toyota Fortuner ke Australia, sekaligus momentum pencapaian produksi ekspor 2 juta unit.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. 600 Toyota Fortuner dari Indonesia Siap Dikapalkan ke Australia

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi melakukan ekspor perdana Toyota Fortuner ke Australia. Rencananya raksasa otomotif asal Jepang ini, akan mengirim sebanyak 600 Toyota Fortuner ke Negeri Kangguru di sepanjang 2022.

"Jumlahnya 600 unit untuk tahun ini, (dikirim) secara bertahap. Seperti halnya ke Arab juga, kita mulai dengan jumlah unitnya, kita bangun kepercayaan dahulu," ujar Bob Azam. Director Administration, Corporate & External Affairs, Technical Goverment Affairs, TMMIN, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (15/2/2022).

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Pakai Masker Cegah Covid-19 untuk Anak

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS