Sukses

Kotornya Motor dan Helm Pembalap KTM Saat Tes Pramusim MotoGP 2022 di Mandalika

Tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, sudah dimulai sejak hari ini, Jumat (11/2/2022). Hujan yang mengguyur wilayah Lombok di pagi hari membuat lintasan basah.

Liputan6.com, Lombok - Tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, sudah dimulai sejak hari ini, Jumat (11/2/2022). Hujan yang mengguyur wilayah Lombok di pagi hari membuat lintasan basah.

Selain basah, lintasan juga kotor karena debu. Alhasil jalannya tes pramusim MotoGP 2022 sempat dihentikan sementara untuk pembersihan lintasan.

Kondisi lintasan yang basah membuat motor pembalap menjadi kotor. Sepertinya tak cuma motor, wearpack yang dikenakan pembalap termasuk helm, sarung tangan, dan juga sepatu balap juga kotor.

Foto kotornya motor dan helm pembalap MotoGP dibagikan akun Instagram @tommymotogpracingservices. Dirinya mengunggah foto motor dan helm pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder.

Dalam unggahannya, ia menampilkan perbedaan foto motor sebelum dan setelah melakukan pengetesan. Terlihat jelas motor bernomor 33 itu dipenuhi debu dan kotoran yang menempel.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Helm Brad Binder

Tak cuma itu, diunggahan lainnya terlihat helm Brad Binder yang sangat kotor. Dengan kondisi seperti ini tentu visibilitas pembalap sangat terganggu dan membahayakan.

Sekadar informasi, tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika akan berlangsung selama tiga hari sejak Jumat (11/2/2022) hingga Minggu (13 Februari 2022).

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini