Sukses

Begini Jadinya Kalau Foto Selfie Marc Marques di Lombok Kena Tangan Usil Warganet Indonesia

Lombok kini menjadi pusat perhatian para pencinta ajang balap bergengsi MotoGP. 12 tim balap MotoGP akan berpartisipasi dalam tes sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Liputan6.com, Mandalika - Lombok kini menjadi pusat perhatian para pencinta ajang balap bergengsi MotoGP. 12 tim balap MotoGP akan berpartisipasi dalam tes sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tes pra-musim diketahui akan digelar pada 11-13 Februari 202. Sejak Senin (7/2/2022) beredar foto para pembalap sudah tiba di Pulau Seribu Masjid ini seperti Marc Marquez, Fabio Quartararo, Joan Mir, Johan Zarco, Raul Fernandez dan beberapa pembalap lainnya.

Kehadiran Marc Marquez sempat ramai diperbincangkan. Pasalnya, sang pembalap berusia 28 tahun itu langsung unggah foto selfie-nya berlatar belakang tulisan Lombok. Antusiasme warganet rupanya tak hanya dengan memenuhi komentar sambutan di Instagram saja. Beberapa juga membuat editan foto Marquez saat tiba dengan latar yang kocak.

Sontak hasil editan foto itu pun bikin warganet lain terhibur. Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 editan foto Marc Marquez saat tiba di Lombok dari berbagai sumber.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Enggak cuma Aleix Espargaro yang takjub lihat bensin eceran, kayaknya Marquez juga heran lihat orang jualan rujak nih!

3 dari 8 halaman

2. Kapan lagi nih lihat pembalap yang identik dengan nomor 98 ini jajan siomay?

4 dari 8 halaman

3. Ternyata Marc Marquez sempat mampir ke Sungai Ciliwung lho!

5 dari 8 halaman

4. Katanya sih pembalap MotoGP ini mampir juga ke Siborong-Borong, benar enggak ya?

6 dari 8 halaman

5. Sudah jago naik motor, Marquez mau cobain naik delman nih!

7 dari 8 halaman

6. Mumpung di Lombok, jangan lupa cicipi minum degan ya!

8 dari 8 halaman

Infografis Gejala Covid-19 Omicron dan Cara Penanganan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.