Sukses

Marc Marquez Selfie di Lombok, Warganet Indonesia Semringah

Pembalap Marc Marquez telah mendarat di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pria kelahiran Spanyol tersebut akan menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika akhir pekan ini.

Liputan6.com, Lombok - Pembalap Marc Marquez telah mendarat di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pria kelahiran Spanyol tersebut akan menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika akhir pekan ini.

Kedatangannya di Lombok diketahui dari unggahan dirinya di Instagram. Dalam unggahan terbarunya, Marc Marquez memajang foto selfie-nya di depan tulisan kota Lombok.

Tak ada caption yang dituliskan pebalap berusia 28 tahun tersebut. Lewat akun dengan nama @marcmarquez93, ia hanya menuliskan tagar Lombok dan Indonesia, yang disertai emoji Bendera Merah Putih.

Selain mengunggah foto selfie, di Instagram Stories, ia juga memperlihatkan video singkat saat kedatangannya di Lombok.

Dalam video yang diunggah akun resmi MotoGP tersebut diperlihatkan yang baru tiba dan diserbu sejumlah awak media. Kedatangan Marquez ini pun mendapat beragam respons dari warganet.

Kebanyakan dari mereka mengucapkan selamat datang untuk pebalap tim Repsol Honda tersebut, termasuk sejumlah pebalap kenamaan Tanah Air, Doni Tata dan Dimas Ekky Pratama.

"Please enjoy Indonesia man !!" tulis Doni Tata lewat akun @donitatapradita5. Sementara Dimas Ekky menuliskan,"Welcome Champ!".

Lalu warganet lain dengan nama akun @rizky.romadhon333 menuliskan, "Selamat Datang di Indonesia."

"Welcome to Mandalika circuit," tulis akun @ardnpngst. Akun lain dengan nama @faqihfautyaz juga menuliskan, "Welcome".

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebut Sepang Jadi yang Tersulit, Marc Marquez Remehkan Sirkuit Mandalika?

Untuk diketahui, menggunakan pesawat carter, para pembalap MotoGP bersama tim mulai berdatangan di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Lombok, NTB, Senin kemarin (7/2/2022).

Mereka akan menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika akhir pekan ini. Panitia langsung membawa para pebalap dan anggota tim yang telah tiba ke sejumlah hotel untuk menjalani karantina selama 24 jam ke depan.

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association Priandhi Satria dalam keterangan pers, Senin, mengatakan bahwa tim dan pebalap setelah merampungkan karantina 24 jam dapat beraktivitas di paddock.

Para pebalap baru akan melakukan track walk pada hari Kamis," kata Priandhi.

Dalam video live IG akun @themandalikaGP, tampak sejumlah pebalap seperti Marc Marquez, Alex Marquez, Pol Espargaro, Darryn Binder dan Brad Binder mengantre mengambil bagasi di depan coveyor belt bandara. 

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.