Sukses

Top 3: Mobil Listrik Ini Bisa Jadi Genset dan Panduan Memilih Helm Motor

Perkembangan teknologi mobil semakin canggih dan kaya fitur. Salah satunya diulas dalam artikel "Mobil Listrik Ini Bisa Jadi Genset untuk Kebutuhan Rumah Selama 3 Hari".

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan teknologi mobil semakin canggih dan kaya fitur. Salah satunya diulas dalam artikel "Mobil Listrik Ini Bisa Jadi Genset untuk Kebutuhan Rumah Selama 3 Hari".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Apple Mulai Patenkan Teknologi Sunroof untuk Mobil Pintar" dan "Simak Panduan Memilih Helm Motor, Jangan Cuma Tergoda Desainnya". Berikut rangkumannya. 

1. Mobil Listrik Ini Bisa Jadi Genset untuk Kebutuhan Rumah Selama 3 Hari

Tren elektrifikasi pada industri otomotif tidak hanya menghadirkan beragam keunggulan dari sebuah mobil. Selain beralih dari mesin konvensional ke penggerak motor listrik, ada beberapa hal lain yang membuatnya lebih bermanfaat bagi pemiliknya.

Salah satunya adalah keunggulan yang ditawarkan oleh Ford Motor Company, melalui produk terbaru mereka F-150 Lightning.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Apple Mulai Patenkan Teknologi Sunroof untuk Mobil Pintar

Kabar kehadiran mobil pintar besutan raksasa telekomunikasi, Apple, semakin dekat dengan kenyataan. Baru-baru ini perusahaan yang didirikan mediang Steve Jobs dilaporkan tengah mematenkan teknologi untuk sunroof yang akan dipakai pada mobil pintar.

Hal ini diketahui setelah paten tersebut beredar di dunia maya. Salah satunya diangkat oleh Sina, media lokal Cina yang memamerkan teknologi tersebut dalam sebuah desain paten.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Simak Panduan Memilih Helm Motor, Jangan Cuma Tergoda Desainnya

Alfian Dian Pradana selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng menyebutkan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih helm motor. Yang diutamakan adalah memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Menurutnya, pilih helm yang sudah terstandarisasi kekuatan dan keamanannya dalam memberikan perlindungan. Itu menjadi poin pertama dalam memilih helm.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.