Sukses

Bold Riders Akhiri Ride Xperience 2021 di Kota Padang

Liputan6.com, Jakarta - Touring bertajuk Ride Xperience 2021 yang dijalankan Bold Riders berakhir pada 24 Januari 2022. Mengawali perjalanan dari Pekanbaru, touring dengan rentang waktu 4 hari dan 3 malam menempuh lebih dari 500 km hingga berakhit di di Kota Padang.

Ride Xperience sendiri merupakan kegiatan puncak Bold Riders yang merupakan gabungan komunitas motor lintas genre yang terbentuk sejak 2018.

Perjalanan kemarin benar-benar memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pesertanya. Karena selain dikenal memiliki rute menantang, Pulau Sumatera juga memberikan pesona alam indah Indonesia di setiap jalurnya.

"Keseruan dari perjalanan kali ini, selain menikmati indahnya alam Sumatera adalah tantangan yang ada di setiap kota. Banyak pengalaman seru yang belum pernah kami alami sebelumnya," terang salah satu peserta Ride Xperience 2021 Aldo Avega dalam keterangan resmi yang Liputan6.com terima, Kamis (27/1/2022).

"Tidak hanya itu, perjalanan ini juga menguatkan rasa persaudaraan di antara para peserta yang datang dari kota yang berbeda," tambah Aldo.

Untuk diketahui, peserta Ride Xperience 2021 merupakan bikers terpilih yang berasal dari Bekasi, Palangkaraya, Medan, Gorontalo, dan Bali.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Berkesan

Perwakilan komunitas Bold Riders dari Bali, Dwi Bagus Herlambang merasa bahwa perjalanan kali ini adalah suatu kegiatan yang lain dari yang biasa.

"Baru kali ini bisa riding di Pulau Sumatera. Selain pemandangan yang indah luar biasa, tiap hari selalu diisi dengan tantangan-tantangan seru dari Bold Riders. Benar-benar pengalaman yang tak terlupakan," jelasnya.

Selain melakoni perjalanan panjang, peserta juga harus menaklukkan banyak tantangan setiap harinya seperti Lumber Jack dimana mereka diuji dalam hal kecepatan dan kekuatan menggunakan kapak.

Selain itu, terdapat pula Vertical Limit dimana mereka ditantang untuk mendaki dan mengambil bendera pada tebing curam di Harau.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron