Sukses

Hyundai Mampang Jadi Dealer Ketujuh Andalan Motor

Andalan Motor meresmikan dealer Hyundai ketujuh yang berlokasi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Andalan Motor meresmikan dealer Hyundai ketujuh yang berlokasi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022). Disebut sebagai Hyundai Mampang, dealer ini mengusung konsep 3S (sales, service, & spare parts) dengan menampilkan enam mobil display serta memiliki delapan service bay.

"Kami memilih Mampang sebagai lokasi dealer Hyundai lantaran kawasan ini termasuk pusat Jakarta. Selain itu, lewat dealer ini, Andalan ingin menjangkau lebih banyak lagi konsumen fleet, karena dekat dengan kawasan perkantoran," terang Managing Director Andalan Motor Raynaldi Setiawan.

 

Berstatus sebagai flagship showroom, Hyundai Mampang berlokasi di Jalan Warung Buncit Raya No. 203, Mampang, Jakarta Selatan.

Dealer ini memiliki lahan seluas 1.800 meter persegi, sedangkan luas bangunan mencapai 2.500 m2, terdiri dari empat lantai dan satu basement.

Hyundai Mampang juga memiliki fasilitas dua pengecasan daya (charging station) mobil listrik (electric vehicle), coffeeshop lounge, dan sparepart hub Hyundai.

Lebih lanjut Raynaldi menyampaikan, pembukaan dealer ini juga bertujuan untuk merespons kehadiran sejumlah produk baru Hyundai, antara lain mobil listrik murni Ioniq 5 dan kendaraan multiguna (multipurpose vehicle/MPV) segmen B.

"Sejauh ini, torehan penjualan jaringan dealer Hyundai milik Andalan cukup baik. Ini ditopang kehadiran SUV Creta," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjualan Hyundai Creta

Bicara soal penjualan Hyundai Creta, Director Sales PT Hyundai Motors Indonesia Erwin Djajadiputra menyebut saat ini angka penjualannya terus bertambah.

"Sampai tadi pagi sudah lebih dari 2.000 unit," katanya.

Lalu berapa capaian Andalan Motor dalam meniagakan Hyundai Creta?

"Dari total penjualan Hyundai Creta secara nasional, kami (Andalan Motor) berkontribusi 10 persenan. Kami mendapat feedback sangat banyak saat di GIIAS kemarin ditambah lagi saat ini sudah mulai ada unit test car jadi kita kasih informasi ke konsumen jadi lebih gampang," jelas Raynaldi.

Guna menggenjot penjualan, beragam promo telah disiapkan Hyundai Mampang. Beberapa di antaranya, seperti free booking Creta hingga akhir Januari 2022, lalu servis gratis, dan sejumlah hadiah menarik. 

Sekadar informasi, sebelumnya Andalan Motor telah membuka dealer Hyundai Sholeh Iskandar di Kota Bogor, Hyundai City Store Pondok Indah Mall 3, Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung).

"Ke depan, Andalan akan terus menambah dealer Hyundai, mengikuti perkembangan produk dari Hyundai Indonesia," tutup Raynaldi.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini