Sukses

Top 3: Rombongan Mobil Mewah Bikin Macet Tol Andara dan Yamaha Gandeng Gogoro

Liputan6.com, Jakarta - Aksi rombongan mobil mewah yang menyebabkan kemacetan di Tol Andara dan mengganggu pengemudi lain dibantah oleh modifikator Kiki Anugraha. Bantahan tersebut diulas lengkap dalam artikel "Rombongan Mobil Mewah Bikin Macet Tol Andara, Ini Penjelasan Salah Satu Pengemudinya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "All New Honda BR-V Menemui Tuannya di Kota Medan dan Makassar" dan "Yamaha Gandeng Gogoro untuk Luncurkan Skuter Listrik Terbaru". Berikut rangkumannya.

1. Rombongan Mobil Mewah Bikin Macet Tol Andara, Ini Penjelasan Salah Satu Pengemudinya

Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya membagikan foto kemacetan di Tol Andara dengan dengan caption, petugas melakukan penindakan kepada para pengemudi kendaraan mobil mewah yang beriringan sedang melaksanakan dokumentasi di dalam Ruas Tol. Dituliskan juga bahwa aksi rombongan mobil mewah itu menyebabkan kemacetan dan mengganggu pengemudi lain.

Namun, postingan tersebut dibantah modifikator Kiki Anugraha yang merupakan salah satu pengemudi mobil mewah tersebut. Ia menyatakan foto yang beredar dan captionnya tidak sesuai dengan kejadian sebenarnya.

Baca selengkapnya di sini

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. All New Honda BR-V Menemui Tuannya di Kota Medan dan Makassar

PT Honda Prospect Motor secara kontinu kembali melakukan penyerahan unit All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Setelah penyerahan unit dilakukan di beberapa kota di Pulau Jawa, kini giliran konsumen di luar Pulau Jawa seperti Kota Medan dan Makassar akhirnya mendapatkan unit mereka.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Yamaha Gandeng Gogoro untuk Luncurkan Skuter Listrik Terbaru

Belakangan ini Yamaha digadang-gadang akan meluncurkan skuter listrik E01 yang beberapa waktu lalu sempat tertangkap kamera tengah melakukan pengujian jalan.

Meski kabar tersebut sempat membuat heboh, namun pada realitanya pabrikan dengan logo garpu tala ini justru menghadirkan skuter listrik lainnya yang tidak kalah menarik.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 12 Polda Serentak Terapkan Tilang Elektronik