Sukses

New Kawasaki Versys 650 Hadir di Indonesia, Segini Harganya

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan New Kawasaki Versys 650. Model ini tentunya menjadi pelengkap keluarga Versys mulai dari Versys X-250 hingga Versys 1000.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan New Versys 650. Model ini tentunya menjadi pelengkap keluarga Versys mulai dari Versys X-250 hingga Versys 1000. 

New Kawasaki Versys 650 menyediakan platform dasar untuk petualangan berikutnya dan menavigasi para rider dengan mudahnya melalui perjalanan panjang.

Kawasaki Versys terbaru ini mengalami beberapa pembaruan termasuk Kawasaki TRaction Control (KTRC), layar instrumentasi TFT warna terbaru dengan Konektivitas Smartphone.

Selain itu motor tersebut memiliki styling cowl depan yang lebih tajam, lampu LED, dan windshield desain baru yang dapat disesuaikan untuk memastikan Anda menikmati setiap perjalanan.

"Terinspirasi dari Versys 1000, desain yang diperbarui dari upper cowl dan bodywork di sekitarnya memberikan Versys 650 menjadi lebih emotional design dan stylish. Pastinya Kawasaki Lovers akan dimanjakan kenyamanan yang maksimal dalam setiap perjalanannya," ujar Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion KMI.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

New Kawasaki Versys 650 hanya menawarkan warna Candy Lime Green dengan harga Rp 199.900.000 on the road Jabodetabekser.

Seperti diketahui New Kawasaki Versys 650 siap untuk digunakan di jalan mana pun, kapan pun untuk petualangan dengan suspensi depan long-travel 41mm, reabilitas dan efisiensi bahan bakar.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.