Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Generasi Muda Harus Tahu Ini

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Meme tersebut memiliki pesan yang mendalam. Lewat sebuah foto, dimana sekelompok anak remaja yang tak lain anak sekolah, naik motor bonceng tiga namun tidak mengenakan helm.

Lalu dibuat lah pesan, "Pastikan generasi muda tahu bahwa, kepala manusia akan hancur apabila terbentur aspal, apalagi jika tidak memakai helm".

Seperti diketahui, saat ini masih banyak sekali pengendara motor yang abai menggunakan helm. Tak hanya anak remaja, pengendara dengan usia matang pun masih banyak yang cuek berkendara dengan tidak mengenakan helm.

Tentu saja meme ini menjadi pengingat kepada semua pengendara motor bahwa mengenakan helm saat berkendara merupakan hal yang penting.

Selain mematuhi peraturan lalu lintas juga menjadi pelindung kepala dari benturan apabila terjadi insiden. 

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Dalam meme tersebut menunjukkan perbedaan antara transmisi saat mode manual dengan mode balap. Pada mode normal hanya tertera angka satu sampai enam dan huruf R untuk mundur. 

Sedangkan pada mode balap angka transmisi lebih banyak dua kali lipat, yaitu satu sampai dua belas.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19