Sukses

Kumpulan Potret Mobil Listrik Tesla Pink Milik Atta dan Aurel untuk Hadiah Kelahiran Baby A

Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menantikan kelahiran anak mereka yang pertama. Menyambut kelahiran sang bayi, Atta Halilintar menyiapkan mobil listrik yang canggih.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menantikan kelahiran anak mereka yang pertama. Menyambut kelahiran sang bayi, Atta Halilintar menyiapkan mobil listrik yang canggih.  

Tidak lain ialah mobil listrik pabrikan Tesla yang terlihat futuristis ini. Bahkan Pemilik akun YouTube AH ini mendesain warna mobil menjadi lebih unik. Mobil listrik yang berbasis di Palo Alto, California ini diubah bertemakan warna pink. Warna merah pink ini sengaja dipilih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Diketahui calon Baby A memiliki jenis kelamin perempuan.

Atta dan Aurel membagikan potret mobil Tesla berwarna pink ini melalui Instagram dan channel YouTube pribadinya. Menggandeng jasa pengubah warna mobil kepercayaannya, Atta dan Aurel memamerkan hadiah mobil listrik milyaran ini untuk putri mereka.

Seperti apa potret detail mobil Tesla pink pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Kamis (20/1/2022).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Sumber: Hot Liputan6.com

Penulis: Ibrahim Hasan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Seperti inilah potret mobil Listrik Tesla pink yang akan menjadi hadiah kelahiran putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

3 dari 9 halaman

2. Keputusan Atta memilih mobil tesla ini memang pas untuk diubah warnanya menjadi pink.

4 dari 9 halaman

3. Bahkan Aurel sempat kaget mobil yang diubah warnanya menjadi pink ini adalah mobil Tesla.

5 dari 9 halaman

4. Pasalnya, anak sambung Ashanty ini sebelumnya meminta mobil Alphard yang diubah warnanya jadi pink.

6 dari 9 halaman

5. Warna pink yang diberikan terlihat mengkilap, apalagi saat berada di bawah sinar matahari yang membuat mobil ini elegan dan modern.

7 dari 9 halaman

6. Mobil bermerek Tesla pabrikan Elon Musk ini memiliki desain yang futuristik, saat pintu belakang terbuka bak menjadi sayap mobil.

8 dari 9 halaman

7. Sembari menanti kelahiran Baby A, Aurel berbagai persiapan dilakukan tak ketinggalan hadiah mobil Tesla Pink ini.

9 dari 9 halaman

Infografis Titik Lengah Makan Bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.