Sukses

Yamaha XMax 250 Punya Warna Baru

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia merilis warna dan grafis baru Yamaha XMax 250. Adapun warna baru tersebut adalah Matte Green dan Metallic Red.

"Kami optimistis kedua warna ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat karena dapat meningkatkan kebanggaan saat berkendara," terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam keterangan resminya, Selasa (18/1/2022).

Sebagai inovasi warna spesial terbaru dari Yamaha, varian Matte Green memberika kesan premium dan fashionable lewat kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor.

Kombinasi kedua warna tersebut dapat dijumpai mulai dari fender bagian depan, hingga body cover di sisi kanan dan kiri bagian depan serta belakang.

Sementara varian Metallic Red yang menggantikan warna sebelumnya yang berjenis matte, mendapat tambahan stripping minimalis bertuliskan XMAX berkelir hitam pada sisi kanan dan kiri cover body motor.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Harga

Yamaha berharap, warna-warna baru ini mampu menjadi trend setter di industri otomotif nasional, seperti warna yang telah lebih dulu hadir yang meliputi Maxi Signature Black dan Prestige Silver.

Menyoal harga, Yamaha XMax 250 dengan warna dab grafis baru ini ditawarkan dengan banderol Rp 62 juta On The Road (OTR) Jakarta.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Cek Tiket & Jadwal Vaksinasi Booster Covid-19 Gratis