Sukses

Kaca Depan Jeep Wrangler 4xe 2022 Dilapisi Gorilla Glass

Jeep Wrangler 4xe 2022 telah diluncurkan pada musim panas 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Jeep Wrangler 4xe 2022 telah diluncurkan pada musim panas 2021. Mulai Desember 2021, Jeep Wrangler 4xe 2022 telah tersedia di Eropa, seperti di Italia, Spanyol, Belgia, dan Serbia.

Dengan powertrain plug-in hybrid, Wrangler 4xe memungkinkan pelanggan bepergian dengan tenaga listrik penuh dan tanpa emisi, serta diklaim lebih efisien dan menyenangkan di semua medan.

Jeep Wrangler 4xe dilengkapi sistem propulsi yang menggabungkan dua motor listrik, mesin I-4 2.0-liter dan transmisi otomatis 8-percepatan untuk propulsi yang hampir senyap dan kemampuan off-road 4x4 yang ditingkatkan.

Untuk tetap terhubung, kendaraan Jeep terbaru ini dibekali rangkaian lengkap Layanan Uconnect bagi pelanggan untuk menikmati toolkit terintegrasi yang menggabungkan fungsionalitas, konektivitas, dan layanan dengan kemudahan penggunaan.

Pada 2022, jajaran Wrangler 4xe lebih ditingkatkan dengan konten teknologi canggih dan serangkaian fitur ADAS generasi terakhir termasuk Kontrol Lampu Depan Otomatis High Beam, Full Speed Forward Collision Warning Plus dengan Advanced brake assist dan Adaptive Cruise Control with Stop.

Semuanya ditawarkan Jeep sebagai standar pada model-model 2022 bersama dengan Blind Spot Monitoring standar dengan Rear Cross-Path Detection, kamera spion dan Park Assist depan dan belakang pada model tahun sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang baru di Jeep Wrangler 4xe 2022

Beberapa yang baru di Wrangler 4xe termasuk kaca depan Jeep Performance Parts (JPP) Gorilla Glass yang tangguh yang tersedia langsung dari pabrik, kemudian cat eksterior Silver Zynith Metallic Clear Coat dan High Velocity Metallic Clear Coat yang bergabung dengan palet warna Wrangler sudah termasuk Hitam, Putih Cerah, Firecracker Red, Granite Crystal Metallic, Sting-Gray, Hydro Blue, plus Snazzberry dan Sarge Green (keduanya hanya tersedia di Sahara).

Semua pilihan warna akan tersedia dalam kombinasi dengan soft top, atau hardtop hitam atau warna bodi tergantung pada level trim.

Selain itu, warna Tuscadero dan Gobi yang memukau akan bergabung dengan palet Jeep dengan warna-warna cerah dan khusus yang menambahkan penyesuaian dan daya tarik pada Jeep Wrangler. Ini juga pertama kalinya Tuscadero dan Gobi tersedia untuk pesanan di semua trim Jeep Wrangler.

Jeep telah membuka pesanan untuk kendaraan ini, dengan tahap pertama mulai sekarang hingga Januari 2022, sedangkan yang kedua akan tersedia untuk pesanan untuk periode terbatas mulai dari musim semi hingga musim panas 2022.

Kaca depan Wrangler 4xe dilapisi Gorilla Glass (standar pada Rubicon dan opsional pada Sahara), yang menggunakan teknologi penguatan bahan kimia yang sama dengan layar ponsel.

Kombinasi lapisan dalam Gorilla Glass ultra-tipis dengan lapisan luar 52 persen lebih tebal membuat kaca depan ini ringan, tahan lama, dan hingga tiga kali lebih tahan terhadap retak akibat batu dan serpihan off-road.

Dengan diperkenalkannya model tahun 2022, 100 persen dari jajaran Wrangler ditawarkan dalam hanya plug-in hybrid di pasar Eropa dengan kemudi kiri. Ini memberikan dasar yang kuat bagi rencana Jeep untuk menawarkan 70 persen kendaraan Jeep yang dijual di seluruh dunia pada tahun 2025 dengan opsi powertrain listrik.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.