Sukses

Honda CRF1100L Africa Twin 2022 Tampil Lebih Modern

Liputan6.com, Jakarta - Honda kembali memberikan penyegaran terhadap sepeda motor dual purpose andalan mereka, CRF1100L Africa Twin dengan menyematkan fitur dan grafis baru untuk konsumennya.

Model yang dirilis untuk pasar domestik Jepang ini, hadir dengan penambahan fitur konektivitas yang menghubungkan antara sepeda motor dengan pengendaranya dan Daytime Running Light (DRL) agar model ini menjadi lebih memikat konsumennya.

Pembaruan yang dilakukan oleh Honda terhadap model ini sekaligus menjadikan ini sebuah model baru pada tahun 2022. Kali ini, CRF1100L Africa Twin hadir dengan penggunaan warna Grand Prix Red.

Sementara untuk model CRF1100L Africa Twin Adventure Sports ES hadir dengan warna kebanggaan mereka tricolor yang memadukan warna putih, merah, biru dan sedikit aksen hitam.

Tidak hanya sebatas permainan desain baru, tetapi, model ini juga dibekali dengan transmisi kopling ganda yang telah direvisi dan memungkinkan pengendaranya dapat memindahkan gigi dengan lebih lembut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Dibekali dengan Fitur Android Auto

Untuk melengkapi pembaruan tersebut, Honda juga telah menyematkan Android Auto pada motor tersebut untuk memudahkan pengendaranya mendapatkan informasi.

Dalam menikmati fitur tersebut, konsumen dapat menghubungkan antara smartphone dengan sepeda motor melalui konektivias Bluetooth.

Selain pembaruan tersebut, motor ini juga telah mendapatkan penyempurnaan dari dari teknologi quick shifter sehingga dalam melakukan pengoperan gigi menjadi lebih maksimal.

Kedua model ini sudah dipersiapkan akan diluncurkan pada beberapa waktu mendatang. CRF1100L Africa Twin Adventure Sports ES akan diluncurkan pada 27 Januari 2022 mendatang, sedangkan CRF1100L Africa Twin akan dirilis pada 21 April 2022.

Bicara mengenai spesifikasinya, CRF1100L dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.082 cc dua silinder dan mampu memproduksi tenaga sebesar 100 tk dengan torsi maksimum 104 Nm.

3 dari 3 halaman

Infografis Maskapai Indonesia di Langit Eropa