Sukses

Toyota Beri Kode Akan Luncurkan GR Corolla dalam Waktu Dekat

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran mobil sport racikan tangan Gazoo Racing, divisi motorsport dari Toyota, akan membuahkan banyak produk baru nantinya. Setelah heboh dengan GR Yaris, yang terbaru adalah mereka tengah mempersiapkan hatchback terbaru dengan emblem GR di depannya.

Mobil keluaran Toyota dengan emblem GR yang diletakkan di depan nama model memang menjadi racikan utama dari Gazoo Racing langsung. Tidak seperti varian GR Sport, yang hanya menggunakan emblem semata.

Salah satu model yang tengah dipersiapkan adalah GR Corolla, hatchback dengan bentuk yang lebih besar dari GR Yaris. Hal ini terungkap melalui video yang diunggah oleh Toyota Amerika Serikat saat promosi model GR86.

Meski sebagian besar video tersebut menampilkan GR86, namun pada video berdurasi singkat ini wujud GR Corolla mulai terkuak sedikit demi sedikit. Terlebih setelah Carscoops meng-capture video tersebut, terlihat jelas style body dari GR Corolla.

Pasca video tersebut gempar, Toyota USA, diam seribu bahasa. Mereka enggan memberikan keterangan terkait model GR Corolla yang tampil pada video promosi tersebut. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Mesinnya Pakai GR Yaris

Mengenai spesifikasinya, masih mengacu pada laman tersebut GR Corolla kabarnya akan menggunakan mesin tiga silinder berkubikasi 1.6 liter. Jantung pacu tersebut dikabarkan sama seperti yang mereka gunakan untuk GR Yaris.

Selain itu, informasi lainnya yang juga berhasil dihimpun oleh Carscoops menjabarkan bahwa kemungkikan besar GR Corolla akan hadir dengan mesin G1E-GTS yang digunakan pada hatchback paling panas tahun ini.

Mengenai tenaga yangn dihasilkan, GR Corolla ini informasinya mampu memproduksi tenaga sebesar 268 tk.

3 dari 3 halaman

Infografis Prostitusi Artis