Sukses

Keterlaluan, 4 Ban Mobil Ambulans Ini Hilang Disikat Maling

Pencurian kendaraan bermotor memang masih kerap terjadi di Indonesia. Tidak hanya mobil atau motor yang jadi incaran para tangan-tangan jahil, tapi juga komponen lain

Liputan6.com, Jakarta - Pencurian kendaraan bermotor memang masih kerap terjadi di Indonesia. Tidak hanya mobil atau motor yang jadi incaran para maling, tapi juga komponen lainnya, seperti spion, emblem mobil, hingga tutup pentil ban.

Tapi, siapa sangka, para gerombolan maling ini ada yang mengambil empat ban. Dan bukan kendaraan pribadi yang menjadi target operasi, tapi sebuah ambulans.

Dilansir akun Instagram @netizenracing, empat ban mobil ambulans Puskesmas Curug berhasil dibobol maling. Hal ini, bahkan bisa bikin repot atau fatal, karena saat mobil tersebut hendak digunakan untuk mengantar atau menjemput pasien, jadi tidak bisa digunakan secara cepat.

Terlebih, jika ada kejadian yang sangat darurat karena berhubungan dengan nyawa seseorang pasien.

"Kenapa ngga maling ban tank sekalian sih ngab?," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Kamis (30/12/2021).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Kejadian ini, tentu saja mendapatkan tanggapan yang beragam dari pengguna internet.

"Si maling Di suruh minggir gamau jadinya balas dendam😂," komentar akun @ikhsanhabibie2

"Njir mobil ambulance di sikat juga maling rasa kemanusiaannya udah hilang 😩," tambahakun @adixievans

"Ketik 1 jika ingin melihat maling kena adzab," tutup akun @rc_adrn

3 dari 3 halaman

Infografis Titik Lengah Makan Bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.