Sukses

MG Indonesia Gandeng ExxonMobil Sebagai Penyedia Pelumas Mobil

MG Motor Indonesia menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sebagai mitra penyedia pelumas Mobil™ untuk kendaraan Morris Garages (MG).

Liputan6.com, Jakarta - MG Motor Indonesia menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sebagai mitra penyedia pelumas Mobil™ untuk kendaraan Morris Garages (MG).

Penandatanganan kerjasama antara kedua perusahaan diwakili oleh Vice Managing Director MG Motor Indonesia Zhang Weiwei dan Herry Hambali, Sales Director, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh MG untuk menjadikan Mobil™ sebagai pelumas andalan dengan berbagai keunggulan yang pelumas Mobil™ miliki, yang tentunya mendukung performa dan kualitas mesin mobil MG," terang Herry Hambali.

Disebutkan, rangkaian produk terbaru Mobil Super™ seperti Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection menjadi pelumas mobil yang cocok bagi produk MG.

Rangkaian produk Mobil Super™ ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP.

Sekadar informasi, Mobil Super™ All in One Protection memiliki keunggulan memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Lainnya

Sedangkan Mobil Super™ Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan.

Sementara Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga.

Raditio Hutomo, Head of Aftersales MG Motor Indonesia menyambut baik kerjasama dengan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia yang memang sudah dikenal dengan produknya yang berkualitas.

"Kami berharap dari kerjasama ini akan tercipta kemitraan jangka panjang antara MG Motor Indonesia dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kurangi Mobilitas Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Periode Nataru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini