Sukses

Motor Tersenggol, Anggota Ormas Pukuli Penumpang Taksi Online

Aksi semena-mena disertai tindak kekerasan dilakukan oknum anggota organisasi masyarakat (ormas) terhadap penumpang taksi online di Cibeunying Kidul

Liputan6.com, Jakarta - Aksi semena-mena disertai tindak kekerasan dilakukan oknum anggota organisasi masyarakat (ormas) terhadap penumpang taksi online di Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kronologi tindak kriminalitas tersebut diungkap langsung oleh salah satu korban pengeroyokan dengan akun Facebook Imam Zacky. Berikut ini ulasan lengkapnya!

Melalui postingan pada Minggu (26/12/2021), kejadian ini bermula saat Imam Zacky sedang naik taksi online bersama temannya. Tanpa diduga sopir taksi online menabrak motor yang kebetulan milik oknum ormas.

Usai insiden tersebut ia dan temannya tak diperbolehkan pergi. Kemudian pemotor tadi datang bersama teman-temannya dan langsung melakukan penganiayaan.

"Saya gak dibolehin pulang, disuruh nunggu. Pas nunggu, ternyata pemuda ini bawa temennya 3-4 orang ngeroyok saya habis2an. Saya dipukul dan ditendang sih pokoknya, muka gak karuan," tulisnya.

Karena pengeroyokan tersebut, ia dan dua penumpang lainnya mengalami luka-luka di kepala. Bahkan telinga teman sampai memerlukan beberapa jahitan karena luka yang diderita. Sedangkan penumpang lainnya benjol di kepala di bagian belakang.

"Foto bekas tindakan aniaya sepihaknya. Saya, temen saya dan kakak temen saya. Temen saya yang lebih parah ada yang telinga nya harus dijahit, sama kakaknya kepalanya benjol besar takutnya berbahaya buat otaknya karena ditimpuk batu bata," tulisnya.

Imam Zacky pun tak tinggal diam, ia tengah mengurus kasus ini ke Polsek Padasuka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 900 kali ini membuat netizen geram. Banyak dari mereka yang berharap agar oknum ormas tadi bisa ditindak tegas.

"GWS kang. Moga-moga cepet diproses," tulis Raka Rahmat

"Ormas meresahkan paling gak guna dan paling gak dibutuhkan," jelas @Yon'zz Takamori

"Ormas gituan buat apaan sih, udh melenceng bat soalnya dari tujuan dibuatnya dulu sama alm. Jenderal Nasution," komentar @Muhammad Prasetya

"ormas kerjaanya ngurusin parkiran ya gini dah," tulis Pat

"Gunanya mereka apa sih ? Jaga parkir doang kan," jelas Krisna S.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kurangi Mobilitas Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Periode Nataru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.