Sukses

Dongfeng Tawarkan MPV Premium Terbarunya, Harga Jauh Lebih Murah Dibanding Toyota Alphard

Produsen mobil Cina, Dongfeng, terus memberikan pilihan baru kepada konsumen dengan menghadirkan MPV Premium terbaru yang bisa menjadi penantang Toyota Alphard

Liputan6.com, Jakarta - Meski MPV premium masuk dalam segmen niche market, namun pabrikan mobil cina, seperti Dongfeng terus berlomba-lomba menghadirkan pesaing baru untuk Toyota Alphard.

Kali ini, untuk menarik konsumen yang lebih banyak lagi, mereka memperkenalkan FourThing M7, sebuah MPV premium yang sudah dirancang guna memberikan kenyamanan kepada penggunanya.

Berbeda dari model yang pernah mereka luncurkan pada 2019 lalu, Dongfeng, telah membekali FourThing M7 dengan beberapa sentuhan baru, di antaranya adalah penggunaan mesin baru dan transmisi baru yang lebih baik.

Untuk menjadi lawan yang tangguh bagi Toyota Alphard, model ini hadir dengan mesjn 2.0 turbo honeycomb serta girboks automatic besutan ZF dengan 8 percepatan.

Dari mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan sebesar 224 tk dan torsi puncak sebesar 385 Nm. Mereka mengklaim untuk konsumsi bahan bakarnya menghasilkan 9,8 liter per kilometer.

Sementara itu, dimensi yang dihadirkan untuk model Dongfeng FourThing M7 dibekali dengan panjang 5.170 mm, lebar 1.920 mm, dan tinggi 1.930 mm.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Lebih Murah, Tampilan Interiornya Menawan

Dari sisi desain, MPV Premium ini hadir dengan tampilan yang futuristik, dimana penggunaan grill terdapat strip trim berlapis krom yang terintegrasi dengan lampu depan di kedua sisinya.

Penggunaan lampunya pun dibuat dengan desain modern dengan menggunakan teknologi LED. Alhasil, mobil Cina bergaya premium ini menjadi lebih sedap dipandang.

Sisi interiornya, sadar akan melawan beberapa pabrikan besar di segmen MPV premium, mobil ini juga dibekali denvan layar instrumen LCD seluas 7 inci dan layar sentuh LCD seluas 11,8 inci.

Permainan dua warna di bagian dalam, memberikan nuansa yang lebih premium. Di samping itu, mereka juga telah membekali dengan detail yang mewah lewat sentuhan kecil serta fitur kenyamanan yang ditempatkan di bagian konsol tengah baris belakang.

Menariknya dari segi harganya, seperti halnya mobil Cina lainnya, mobil ini dibanderol dengan rentang harga mulai dari USD 23.060 atau setara dengan Rp 327 jutaan sampai USD 39.230 atau setara dengan Rp 557 jutaan.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini