Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Hadiah dari Pangeran Arab dan Terkesan Honda CB150X

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Pangeran Arab Saudi yang membelikan seorang pria mobil baru lantaran mobilnya mogok menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi terkait hasil test ride Honda CB150X, serta pengendara motor mabuk yang bikin celaka pengguna jalan lain, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Mobil Mogok di Pinggir Jalan, Pria Ini Langsung Dibelikan Toyota Hilux oleh Pangeran Arab Saudi

Pangeran Arab Saudi, Turki bin Talal Al Saudi melakukan hal tak terduga yang membuat netizen terkagum-kagum. Pangeran yang menjabat sebagai Gubernur Wilayah Asir itu memberikan Toyota Hilux secara cuma-cuma kepada seorang pria.

Dilansir Gulf News, awalnya Pangeran Turki tak sengaja melihat seorang pria yang berdiri di samping mobilnya yang mogok di jalan Mahatel di Asir. Kala itu ia tengah menunggu bantuan di Al Ridigha, sebelah barat Mahayel.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Honda CB150X Bikin Terkesan, Suspensinya Juara

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar touring perdana Honda CB150X yang diikuti awak media serta komunitas di Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/12/2021). Total jarak yang ditempuh dalam touring ini mencapai 90 kilometer.

Dalam penyelenggaraan touring ini, AHM menggandeng PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat. Safety Riding Center (SRC) DAM yang berada di Jalan Raya Cibeureum menjadi titik start touring ini.

Menariknya, touring ini diikuti oleh para pejabat AHM seperti Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda, Marketing Director AHM Tetsuya Komine, serta General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Diduga Mabuk, Pengendara Motor Ini Bikin Celaka Orang Lain

Mengendarai motor di jalan raya menjadi kegiatan yang penuh risiko. Potensi terjadinya kecelakaan yang bahkan bisa merugikan orang lain, bisa terjadi kapan saja. Meskipun seseorang sudah berkendara dengan baik, dan mentaati peraturan lalu lintas.

Apalagi, bagi pengendara motor yang membawa kendaraannya dengan sembarangan, seperti yang dilakukan oleh pria satu ini. Saat

mengendarai motornya di jalan raya, terlihat ia berjalan zigzaz dari kini di jalurnya sendiri hingga ke kanan sampai jalur arah sebaliknya.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19