Sukses

Diduga Mabuk, Pengendara Motor Ini Bikin Celaka Orang Lain

Liputan6.com, Jakarta - Mengendarai motor di jalan raya menjadi kegiatan yang penuh risiko. Potensi terjadinya kecelakaan yang bahkan bisa merugikan orang lain, bisa terjadi kapan saja. Meskipun seseorang sudah berkendara dengan baik, dan mentaati peraturan lalu lintas.

Apalagi, bagi pengendara motor yang membawa kendaraannya dengan sembarangan, seperti yang dilakukan oleh pria satu ini. Saat

mengendarai motornya di jalan raya, terlihat ia berjalan zigzaz dari kini di jalurnya sendiri hingga ke kanan sampai jalur arah sebaliknya.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @wahanabalap pengendara motor ini diduga tengah mabuk. Ia berjalan di jalurnya sendiri, kemudian zigzag hingga ke jalur arah sebaliknya, dan kembali ke jalurnya sendiri.

Ketika berbelok ke kanan ke jalur sebelumnya, pria ini sudah nyaris terlibat kecelakaan dengan pengendara lain sebelum akhirnya bisa dihindari.

Tidak lama setelah itu, pengendara motor ini kembali berjalan ke arah kanan di jalur sebaliknya dan hendak ke jalanan yang benar namun ada pengemudi lain datang dan tidak dapat dihindarkan terjadilah kecelakaan.

"PLat AE NIH BOSSS... Intinya kalo kobam jangan naek kendaraan," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Belum diketahui pasti, pengendara motor yang melakukan aksi sembrono ini, apakah memang sengaja, mabuk, atau dalam kondisi mengantuk.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Komentar warganet

Video aksi pengemudi bodoh ini, mendapatkan beragam tanggapan dari para pengguna internet.

"Oleng kapten," buka akun @nginung8

"Kenapa bukan nubruk truk aja" danielameno82_

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by WAHANA BALAP (@wahanabalap)