Sukses

Hayaidesu Luncurkan Tank Pad Universal untuk Motor Sport

Memberikan pilihan baru untuk konsumen, Hayaidesu kembali melakukan kolaborasi untuk menghadirkan tank pad universal untuk motor sport

Liputan6.com, Jakarta Memberikan pilihan baru untuk konsumen, Hayaidesu kembali melakukan kolaborasi dengan content creator asal Lampung, Rizki Utama atau Mblo Rizki untuk menghadirkan tank pad universal yang cocok di kebanyakan motor sport.

Aksesori ini dibuat dengan tujuan bisa menginspirasi para pemilik roda dua untuk meraih mimpinya, seperti perjuangan dari seorang Mblo Rizki.

Tank pad ini hadir dengan design yg lebih agresif disesuaikan dengan karakter dari sang content creator, sehingga tank pad ini membuat tampilan motor lebih sporty dan galak.

Selain itu, ditambah dengan garis warna yang membentuk huruf V yang mengisyaratkan Victory, serta motif karbon yang merupakan ciri khas Hayaidesu. Terdiri dari dua bagian atas dan bawah, ini untuk membuatnya lebih fleksibel sehingga dapat digunakan lebih banyak motor.

“Kami tempatkan V besar ditengah untuk mewakili Victory, ini dilakukan agar bisa menjadi inspirasi bahwa tujuan mereka adalah keberhasilan” ujar Pramondiaz Utomo Bako, GM Marketing Hayaidesu, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (17/12/2021).

Tank pad Universal Hayaidesu x Mblo Rizki ini sudah mulai dijual sejak November 2021.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Namun, produk ini baru akan diluncurkan secara resmi pada 18 Desember 2021, dan dijual dengan harga promo Rp 100,000 dari harga retailnya Rp 150,000 yang bisa didapatkan di salah satu marketplace Hayaidesu Indonesia mulai 18 Desember hingga 31 Desember 2021.

Produk ini tersedia dalam enam varian warna yaitu merah, kuning, biru, abu abu, hijau, dan hitam. Varian warna tersebut merupakan varian warna garis V yang ada di tank pad universal, dan untuk warna dasarnya akan tetap Hitam.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.