Sukses

Unit Pertama Moto Guzzi New V7 Stone Centenario 100th Anniversary Bertemu Tuannya

Liputan6.com, Jakarta - Unit pertama Moto Guzzi New V7 Stone Centenario 100th Anniversary telah menemui tuannya. Acara serah terima unit dilakukan berbarengan dengan acara GAIA Moto Priority BBQ Party di showroom Vespa GAIA Moto Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2021).

Adalah Harry Afrianto, seorang pebisnis bengkel yang menjadi pemilik perdana motor ini. Unit diserahkan langsung oleh Erlangga Djojosaputro selaku Direktur Utama PT Beri Gaya Hidup.

Harry menyebut, New Moto Guzzi V7 Stone Centenario yang baru ia beli ini akan menjadi teman touring. Kedekatannya dengan merek Vespa, serta hadir sebagai model edisi khusus menjadi alasan ia jatuh hati pada Moto Guzzi New V7 Stone Centenario 100th Anniversary.

"Saya mengenal Moto Guzzi sudah lama karena selama ini pakai Vespa juga. Awalnya sih suka pada model V7 Racer, sampai akhirnya pas keluar New V7 Stone saya pikir cocok nih, kebetulan juga kan modelnya limited edition 100 th Anniversary, perpaduan warnanya keren banget antara jok dan tangki," terang Harry dalam keterangan resmi yang Liputan6.com terima, Rabu (15/12/2021).

"Pilihannya ke New V7 Stone ini karena sudah banyak improvement signifikan dari model sebelumnya, dari mesin, teknologi, lampu, speedo tanpa meninggalkan karakter V7-nya," tambahnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

GAIA Moto Priority BBQ Party

Menyoal GAIA Moto Priority BBQ Party, ini merupakan acara yang dibuat sebagai gathering pertama para pemilik Moto Guzzi dan Aprilia di Jakarta menjelang akhir 2021.

Erlangga Djojosaputro, Direktur Utama PT Beri Gaya Hidup menyebutkan acara ini bertujuan menjadi ajang silaturahmi di antara konsumen GAIA Moto yang selama ini belum pernah terfasilitasi secara resmi.

"Dengan adanya gathering ini kami berharap untuk bisa semakin mendekatkan diri dengan konsumen sekaligus rasa apresiasi terhadap mereka yang telah menjadi bagian dari keluarga besar kami jelang akhir tahun.

"Harapannya di tahun depan, situasi makin membaik dan kami tetap bisa menjalankan aktivitas bisnis dengan terus meningkatkan hubungan baik bersama para mitra termasuk konsumen," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19