Sukses

Jelang Tutup Tahun, Mazda Tambah Jaringan di Jakarta

Jelang tutup tahun, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia meresmikan Mazda Raden Saleh sebagai dealer terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang tutup tahun, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia meresmikan Mazda Raden Saleh sebagai dealer terbaru mereka.

Mazda Raden Saleh menjadi dealer ke-5 yang diresmikan PT EMI di sepanjang 2021 dan outlet ke-6 yang berada di wilayah DKI Jakarta. Dealer ini berlokasi di Jalan Raden Saleh No. 1, Jakarta Pusat.

Sementara lokasi dealer Mazda lainnya berada di sekitar Jakarta, Pontianak, Bandung dan Bali. Secara total, seluruh outlet Mazda di Indonesia kini sebanyak 25 diler.

Acara peresmian itu dimulai dari gunting pita, pukul gong, dan ditutup dengan penandatanganan prasasti yang diwakili oleh Ricky Thio, Managing Director PT EMI, dan Dylan Tedja, President Director DETA GROUP, atau dalam hal ini mewakili PT Wahana Artadinamika Selaras.

Ricky Thio menjelaskan bahwa peluncuran dealer tersebut merupakan hal yang sangat penting, lantaran komunikasi dan relasi dengan konsumen berlangsung di tempat itu.

"Keberadaan sebuah dealer yang lengkap merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan merk Mazda di Indonesia.  Dealer merupakan pihak yang pertama kali berhubungan dengan pelanggan, sebagai front line Mazda.  Oleh karenanya keberadaan dealer di area tertentu merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan," ungkapnya.

Dengan demikian, peresmian diler Mazda Raden Saleh menunjukkan hasil dari perkembangan dan komitmen Mazda di Indonesia, terutama sejak dipegang langsung oleh PT EMI.

"Merek Mazda di Indonesia terus berkembang dengan baik sejak bergabung dengan Eurokars Group, Indonesia di akhir tahun 2016.  Kami merasa bangga karena Mazda Raden Saleh ini merupakan dealer ke-5 yang kami resmikan di tahun 2021 dan merupakan dealer ke-25 dari keseluruhan Dealer Mazda di Indonesia saat ini," tambahnya.

Tidak sekadar peluncuran diler baru semata, PT EMI tetap menerapkan citra merek premiumnya untuk setiap diler Mazda di Indonesia, termasuk standar layanan yang tinggi.

"Kami terus berupaya untuk dapat mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini bagi setiap dealer baru yang kami resmikan, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang.  Dengan upaya ini, kami yakin citra merk premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat," tutup Ricky.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitas Dealer

Mazda Raden Saleh berlokasi di pusat bisnis Jakarta Pusat, di mana pengelolaan dealer berada di bawah naungan PT Wahana Arthadinamika Selaras. Perusahaan tersebut dipimpin oleh Branch Manager Ansor Maghribie.

Outlet tersebut dibangun dengan konsep modern minimalis untuk memperkuat kualitas premium merek Mazda.

Di dalamnya tersedia layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part) dengan showroom berkapasitas 3 mobil.  Lalu pada area bengkel (workshop) memiliki 4 service bay dan sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Mazda Raden saleh menyediakan Customer Lounge, kids' corner, akses internet dan working desk.

Berdiri di atas lahan seluas 1,200-meter per segi, Mazda Raden Saleh merupakan bangunan tiga lantai yang terdiri dari berbagai ruangan dan fasilitas tertentu.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.