Sukses

Digelar 2 Hari, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 Catatkan Transaksi Rp 2,4 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show yang diselenggarakan di Mall Senayan Park (SPARK), 27 sampai 28 November berlangsung cukup meriah. Gelaran yang mengkolaborasi antara industri roda dua dan modifikasi mobil ini, tetap menerapkan protokol kesehatan yang baik, karena dihelat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan oleh Agen Pemegang Merek brand roda dua dan aftermarket & aksesoris selama dua hari penyelenggaraan Indonesia Automodified x IIMS MotobikeShow, tercatat jumlah transaksi mencapai Rp 2,4 miliar.

Pencapaian pameran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show sebagai pameran kolaborasi lintas industri otomotif ini terbilang menggembirakan.

"Kurang dari sebulan - dua bulan Dyandra Promosindo secara resmi berkolaborasi dengan HIN Promosindo untuk menyelenggarakan pameran ini, dengan waktu yang sangat singkat untuk melakukan persiapan, namun event ini dapat diselenggarakan dengan baik hingga hari terakhir," jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Acara Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show menjadi penutup rangkaian acara IIMS Series pada 2021. Sedangkan pada 2022, IIMS Series akan dibuka dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Sementara itu, untuk jadwal IIMS 2022 sendiri, akan dilangsungkan pada 17 – 27 Februari 2022.

Acara ini, akan menghadirkan berbagai program, termasuk Infinite Live, Formula E Student Championship, Paviliun Motosport Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan turut mendukung gelaran Road To MotoGP Indonesia dan Road To Formula E-Prix Jakarta.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Komitmen

Dyandra berkomitmen untuk mendukung program-program seiring sejalan dengan kebijakan pemerintah, dengan mengedepankan produk lokal.

"Kami selaku promotor, berupaya mewadahi para pelaku UMKM dengan cara menciptakan kondisi pasar yang strategis untuk produk lokal, salah satunya dengan cara selalu menghadirkan brand-brand lokal pada event kami.Kualitas produk lokal sejatinya memiliki kualitas yang bagus, namun hanya kalah bersaing dari segi branding maupun pemasaran. Lantas, kita harus menjadi support system bagi mereka," tegasnya.

Sebagai informasi, IIMS 2022 akan dilanjutkan oleh penyelenggaraan IIMS Makassar 2022 pada 23 – 27 Maret 2022 berlokasi di Celebes Convention Center, dan IIMS Surabaya 2022 pada 2 – 6 November 2022 di Grand City Convex serta IIMS Motobike Show dan IIMS Outdoor Joglosemar Banaran menjelang akhir tahun 2022.

3 dari 3 halaman

Infografis Omicron Menyebar dari Afrika Selatan