Sukses

Bisa Lebih Untung, Begini Cara Jual Santai Mobil Bekas Kesayangan

Liputan6.com, Jakarta - Pasar jual-beli mobil bekas di Indonesia dipercaya masih cukup menguntungkan, baik untuk pihak pembeli maupun penjual. Bahkan, berbagai aplikasi pendukung segmen mobil bekas ini terus tumbuh, dan salah satunya pemeriksaan unit kendaraan, yang dilakukan oleh Otospector.

Saat ini, Otospector tidak hanya fokus dengan pelayanan inspeksi mobil bekas, tapi berkembang dengan membangun Otos, sebagai marketplace bursa jual beli mobil bekas secara aman dan nyaman. Tujuannya, agar masyarakat dapat dengan mudahnya untuk membeli maupun menjual mobil bekas.

"Karena Otospector telah memiliki banyak rekanan dengan showroom mobil bekas serta melakukan inspeksi rutin, maka data stok mobil showroom pun secara rutin telah masuk ke sistem kami. Strategi selanjutnya kami mengembangkan marketplace di aplikasi Android dan iOS dengan nama OTOS,” papar Jeffrey Andika.

Melalui aplikasi tersebut, konsumen akan merasa aman ketika ingin membeli mobil bekas. Alasannya karena mobil yang masuk daftar list di aplikasi, sudah terverifikasi dan lulus secara inspeksi. Sedangkan bagi showroom, memiliki keuntungan lantaran membantu untuk meningkatkan penjualan unit kendaraan.

Sementara itu, untuk lebih dekat dengan konsumen, Otospector memperkenalkan layanan baru bernama Jual Santai. Fitur atau layanan ini menjadi solusi bagi konsumen yang ingin menjual mobilnya dengan lebih aman, lebih tenang, dan lebih untung.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Fitur Menarik

"Kami akan menjual mobil Anda langsung ke pemakai. Sehingga harga dipastikan lebih tinggi, bahkan hingga 20 persen dari harga trade-in atau jual instan di pasaran. Mekanisme Jual Santai tentunya akan mempermudah bagi konsumen dengan berbagai keuntungan," tambah Jeffrey.

"Sebab, Otospector yang akan membantu untuk merapikan, mengiklankan, hingga proses menjual mobil tersebut. Jadi konsumen tak perlu repot harus foto mobil,pasang iklan online, hingga negosiasi dengan calon pembeli yang memiliki tingkat risiko yang cukup tinggi," tegasnya.

Paling menarik dari fitur ini, adanya jaminan jika mobil tidak terjual dalam tempo 30 hari, maka Otospector akan membeli mobilnya.

Selain itu, layanan Jual Santai memiliki program khusus, yakni promo free biaya admin hingga akhir tahun 2021 ini.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19