Sukses

Mengenal Layanan Kinto, Cara Mudah Nikmati Mobil Baru Tanpa Perlu Membeli

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung hingga 21 November 2021 mendatang menampilkan beragam mobil baru dan juga promo yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung hingga 21 November 2021 mendatang menampilkan beragam mobil baru dan juga promo yang menarik.

Namun, calon konsumen yang datang ke GIIAS 2021 rupanya bisa menikmati mobil baru tanpa perlu membelinya. Kinto dari Toyota Astra Finance (TAF) menawarkan beragam program berlangganan mobil yang menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

" Kinto memiliki tiga program berlangganan, yaitu Kinto One untuk mobil baru, Kinto One Ekonomis untuk mobil bekas, dan Kinto One Syariah untuk berlangganan mobil baru dengan prinsip syariah," ungkap Wildand Angesti, Business Development Department Head, Toyota Astra Finance (TAF) saat ditemui di booth Toyota, kemarin (12/11).

Menurut Wildand, program berlangganan ini mempermudah konsumen yang ingin menikmati mobil tanpa perlu memilikinya. Biaya berlangganan sudah termasuk servis berkala, asuransi, perpanjang STNK, pajak, dan juga mobil pengganti.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai dari Rp 2,7 Jutaan

Mobil yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Toyota Calya hingga Alphard, dengan biaya berlangganan bulanan mulai dari Rp 2,7 jutaan.

Kinto menawarkan program khusus selama GIIAS 2021 berlangsung, yaitu subsidi bahan bakar berupa cashback selama 12 bulan pertama berlangganan Kinto One.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.