Sukses

Kupas Tuntas Kabin i-Cockpit Peugeot 3008 dan 5008 SUV Allure Plus

Salah satu fitur yang menjadi unggulan Peugeot 3008 dan 5008 SUV Allure Plus, adalah i-cockpit

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu fitur yang menjadi unggulan Peugeot 3008 dan 5008 SUV Allure Plus, adalah i-cockpit. Bahkan, teknologi ini menjadi simbol serta komponen penting DNA dari semua varian terbaru jenema asal Perancis tersebut.

Peugeot i-Cockpit® adalah desain interior unggulan yang menjadi bagian komponen terpenting suksesnya dua mobil ini.

Dengan bentuk desain interior yang futuristik seperti digunakannya Compact Steering Wheel yang berukuran kecil, namun sangat pas digenggam memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan pengendalian kendaraan yang lebih baik.

Digital Head-up Custer Display, atau layar informasi kendaraan berbentuk digital dengan ragam konfigurasi dan animasi. Centre Console HD Touchscreen di i-Cockpit® berada pada jangkauan jari dan juga dalam posisi pandangan yang pas.

Itu sebabnya layout kursi pengemudi memberikan seluruh informasi kendaraan, dan pandangan di jalan tanpa terganggu dan terintegrasi.” terang Samsudin, Aftersales Support, PT Astra International Peugeot.

Digital Instrument Cluster merupakan layar digital pada dashboard. Pengemudi dapat membaca indikator kecepatan, rpm, ampere bensin hingga lampu tanda peringatan.

Namun dengan penambahan fitur navigasi yang tampil di area center memudahkan para driver agar tetap fokus dalam berkendara.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur lain

Beberapa tombol menghiasi kemudi multifungsi yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai fitur termasuk radio, kontrol iklim, hingga telepon.

Lingkar setir dibuat kompak dengan layar sentuh multifungsi berukuran 10 inci dengan konektivitas multimedia akan memperlihatkan berbagai catatan selama berkendara.

"Tak hanya itu, Centre Console HD Touchscreen berada pada jangkauan jari dan juga dalam posisi pandangan yang pas. Piano Keys Toggle Switches memberikan akses kenyamanan yang mudah untuk berbagai pengaturan kendaraan. Fitur-fitur itu ada pada New Peugeot SUV 3008 & 5008 Allure Plus maupun Active," pungkas Samsudin.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.