Sukses

Asyik Banget, Tukang Sayur Keliling Ikut Iring-iringan Touring Moge

Tukang sayur keliling yang menggunakan motor nampak masuk dalam iring-iringan motor gede (moge) yang sedang touring. Sontak video yang memperlihatkan aksinya itu viral di sosial media.

Liputan6.com, Jakarta - Tukang sayur keliling yang menggunakan motor nampak masuk dalam iring-iringan motor gede (moge) yang sedang touring. Sontak video yang memperlihatkan aksinya itu viral di sosial media.

Video tersebut diunggah akun Instagram @agoezbandz4 pada Senin (25/10/2021). Singkat terlihat, si abang tukang sayur nampak menikmati perjalanan rombongan moge.

Awalnya salah satu pengendara moge tengah merekam aksi pemotor tukang sayur keliling ikut riding bareng rombongannya. Karena rombongan moge berkendara ngebut, alhasil tukang sayur itu mengikutinya.

Ia terlihat cukup kesulitan saat ngebut, terutama saat menikung. Bahkan kaki kirinya sampai ia turunkan agar tetap seimbang ketika menikung dengan kencang.

Tukang sayur tersebut mengikuti rombongan moge cukup lama. Suara sirene pun terdengar keras, diduga berasal dari salah satu pengendara moge.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 19 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika tukang sayur tersebut merupakan tim logistik dari rombongan moge.

"Tim logistik atau Seksi konsumsi itu tuh," tulis arofah_mv

"Sepertinya itu team logistik yang bawa persediaan makanan untuk ditempat tujuan," jelas devasidemen

"Apakah bisa di sebut penyalahgunaan sirine? ????teman² kami bantu buka jalur ???? aja di hujat mati²an????yah susah emang klo di pandang sebelah mata," komentar @deva_prananta

"Ketika sedang jualan tapi komunitas dadakan ngadain Turing," tulis @ahmad._abdurrohman

"Kebalik min, itu mogenya ngawal sayur keburu emak emak rewel di komplek," jelas @aziiz.ambs.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agoez Bandz Official 2 (@agoezbandz4)

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Dipastikan Aman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini