Sukses

Pemilik Salah Injak Gas, Supercar Lamboghini Meluncur ke Danau

Sebuah kecelakaan kembali melibatkan supercar, dengan merek Lamborghini

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan melibatkan supercar dengan merek Lamborghini terjadi di Austria. Insiden tersebut di danau Mondsee, Austria, pada malam hari sekitar pukul 22:50 waktu setempat.

Dilansir Carscoops, Minggu (24/10/2021), kejadian ini melibatkan seorang pengemudi berusia 31 tahun dan seorang penumpang berusia 40 tahun, ketika berhenti di tempat parkir di tepi danau.

Setelah penumpang keluar dari kendaraan, pengemudi berusaha memutar mobil sportnya, dan salah menginjak pedal gas yang seharusnya rem, dan kendaraan asal Italia ini, langsung meluncur ke dalam danau dengan ketinggian 15 meter.

Seketika, mobil Lamborghini itu dengan cepat tenggelam ke dasar danau. Beruntung, pengemudi dapat membebaskan diri dan berenang ke tepi.

Setelah di daratan, penumpang langsung menelepon pihak berwenang dan mulai memberikan pertolongan pertama kepada pengemudi. Akhirnya, korban dibawa ke rumah sakit di Vocklabruck.

Dalam sebuah unggahan di facebook, polisi bercanda menyikapi kecelakaan ini. Berharap, si korban saat ini memang sudah sembuh, dan tidak terjadi sesuatu yang mengkhawatirkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Evakuasi

Polisi bercanda, dengan mengatakan ada seseorang yang mencoba menjadi penerus Daniel Craig, sebagai James Bond, karena mencoba untuk meniru adegan Lotus Espirit yang legendaris, dari film The Spy Who Loved Me . Dalam film tersebut, Esprit berperan ganda sebagai kapal selam dan membantu Bond dalam usahanya untuk melawan Karl Stromberg.

Mengesampingkan hal-hal sepele film, mobil itu tenggelam dalam air sekitar 16 kaki (5 meter). AFK Mondsee mengatakan, upaya untuk memulihkan mobil membutuhkan lima penyelam, derek dari truk derek dan membutuhkan waktu sekitar tiga jam.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.