Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Recall Mitsubishi Xpander Edisi Khusus dan Mobil Baru Honda

Liputan6.com, Jakarta - Program recall dilakukan oleh pabrikan otomotif untuk menjamin keselamatan dan juga kenyamnaan konsumennya. Seperti yang dilakukan oleh Mitsubishi dalam artikel "Mesin Bisa Mati Tiba-Tiba, Mitsubishi Recall Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Sketsa Desain SUV Pertama Hyundai Buatan Indonesia" dan "Setelah BR-V Baru, Honda Siap Luncurkan Mobil Anyar Lagi Akhir Oktober 2021". Berikut rangkumannya.

1. Mesin Bisa Mati Tiba-Tiba, Mitsubishi Recall Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air, resmi melakukan kampanye penarikan untuk diperbaiki atau recall untuk salah satu modelnya, yaitu Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Model yang terdampak, merupakan kendaraan dengan tahun produksi 2021 atau yang baru saja diperkenalkan oleh jenama berlambang tiga berlian ini.

Terkait masalah recall tersebut, President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura langsung memberikan klarifikasi.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Sketsa Desain SUV Pertama Hyundai Buatan Indonesia

Hyundai Creta sempat tertangkap kamera menjalani uji coba di Tol Cipali dengan balutan kamuflase, pada Juli 2021. Secara perlahan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mulai mengungkap wujud asli Hyundai Creta dengan merilis sketsa desain produk Sport Utility Vehicle (SUV) yang akan diluncurkan di pasar Indonesia pada masa mendatang itu.

Secara global, Hyundai Creta diklaim sebagai salah satu model Hyundai yang paling laris di dunia. SUV ini juga akan dikembangkan untuk pasar Indonesia dengan berbagai inovasi mulai dari pendekatan desain yang baru hingga berbagai fitur terkini.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Setelah BR-V Baru, Honda Siap Luncurkan Mobil Anyar Lagi Akhir Oktober 2021

PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal kembali menghadirkan mobil baru, setelah peluncuran all new Honda BR-V beberapa waktu lalu. Rencananya, mobil anyar dari pabrikan berlambang huruf H ini, akan diluncurkan pekan depan.

Informasi terkait kehadiran model baru Honda ini, datang dari undangan yang masuk ke redaksi Liputan6.com. Peluncuran mobil baru ini sendiri, akan dilangsungkan secara virtual, Kamis (28/10/2021).

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Boleh dan Tidak Boleh Sebelum - Setelah Vaksinasi Covid-19