Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Daftar Harga Motor Honda Terbaru dan Jadwal Peluncuran Mitsubishi Xpander

Sebelum membeli sepeda motor, hal yang harus dilakukan adalah mengecek daftar harga terbaru. Tak perlu repot-repot mengecek di showroom, Anda bisa melihat artikel "Cek Daftar Harga Motor Honda per Oktober 2021".

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum membeli sepeda motor, hal yang harus dilakukan adalah mengecek daftar harga terbaru. Tak perlu repot-repot mengecek di showroom, Anda bisa melihat artikel "Cek Daftar Harga Motor Honda per Oktober 2021".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kebutuhan Baterai Masih Tinggi, Indonesia Bisa Jadi Pemain Penting dalam Rantai Pasok Kendaraan Listrik" dan "Jadwal Peluncuran Mitsubishi Xpander Baru Ternyata Sudah Terungkap". Berikut rangkumannya.

1. Cek Daftar Harga Motor Honda per Oktober 2021

Sepeda motor masih jadi salah satu jenis kendaraan yang digemari masyarakat Indonesia. Selain harganya yang cukup terjangkau dibanding mobil, roda dua ini juga cukup mudah untuk digunakan sebagai alat mobilitas sehari-hari, dan salah satu pilihannya ada motor Honda.

PT Astra Honda Motor (AHM), menjadi pabrikan yang cukup memiliki line-up lengkap di Indonesia. Motor Honda yang bisa dibeli oleh konsumen, selain skuter matik (skutik), ada juga bebek (cub), dan sport.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kebutuhan Baterai Masih Tinggi, Indonesia Bisa Jadi Pemain Penting dalam Rantai Pasok Kendaraan Listrik

Pemerintah dalam hal ini Kementerian Perindustrian (kemenperin) Republik Indonesia, telah menargetkan produksi kendaraan listrik, khususnya bertenaga baterai pada 2030 mencapai 600 ribu unit, serta 2,45 juta untuk untuk motor listrik. Dengan begitu, diharapkan mampu menurunkan emisi CO2 sebesar 2,7 juta ton untuk roda empat atau lebih dan sebesar 1,1 juta ton untuk roda dua.

Berbagai cara dilakukan untuk mendukung target tersebut, termasuk memberikan berbagai insentif fiskal dan non fiskal bagi pembeli kendaraan ramah lingkungan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Jadwal Peluncuran Mitsubishi Xpander Baru Ternyata Sudah Terungkap

Kabar terkait rencana Mitsubishi untuk meluncurkan model baru dari low multi purpose vehicle (LMPV) andalannya, Xpander kembali mencuat. Hal ini, setelah foto yang diyakini sebagai varian facelift dari penantang Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini tersebar luas di dunia maya.

Sejatinya, jadwal peluncuran Mitsubishi Xpander facelift ini sudah diungkapkan jenama pabrikan berlambang tiga berlian tersebut, beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Titik Lengah Makan Bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.