Sukses

Tak Ada Mobil Bak Buat Angkut Rumput, Honda Brio pun Jadi

Biasanya, rumput yang dimanfaatkan sebagai pakan ternak diangkut menggunakan gerobak ataupun mobil bak. Tapi tidak oleh pemuda ini, ia memilih mengangkutnya menggunakan Honda Brio.

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya, rumput yang dimanfaatkan sebagai pakan ternak diangkut menggunakan gerobak ataupun mobil bak. Tapi tidak oleh pemuda ini, ia memilih mengangkutnya menggunakan Honda Brio

Video yang memerlihatkan hal ini diunggah akun TikTok @snkehd.fish.hntr pada Sabtu (16/10/2021).

Awalnya pemilik akun bernama fajar.saputra02 berada di tempat lapang yang diduga sebuah perkebunan. Ia terlihat tengah sibuk menata tumpukan rumput pakan ternak di bagasi Brio miliknya.

Karena rumput sangat banyak, alhasil pintu bagasi mobil tak bisa ditutup. Akhirnya ia memutuskan untuk mengikat ujung pintu dengan tali dan diikat ke dalam bagasi.

Setelah selesai ia bergegas pulang dengan mengendari mobil putih tersebut. Terlihat jelas bagian belakang mobil Honda itu dipenuhi rumput pakan ternak.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumput untuk Pakan Sapi

Video yang telah disukai hingga 4,5 ribu kali ini membuat heboh netizen. Dari penjelasan fajar.saputra02 di kolom komentar, diketahui rumput tersebut untuk pakan sapi.

@snkehd.fish.hntr

selain hobi ikan juga hobi mengaritt💪🏾

♬ DJ Dinda dicariin zerzsoftboy - Zerz`SoftBoy🤺
3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini